Kabar Duka: Ibunda Bupati Ponorogo Sugiri Tutup Usia

IBUNDA BERPULANG: Hj Suyatun saat mengelus kepala Bupati Ponoroga, Sugiri Sancoko. | Foto: Instagram
IBUNDA BERPULANG: Hj Suyatun saat mengelus kepala Bupati Ponoroga, Sugiri Sancoko. | Foto: Instagram

PONOROGO, Barometerjatim.com – Kabar duka. Ibunda Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Hj Suyatun meninggal dunia, Senin (20/9/2021) pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Dr Harjono Ponorogo.

“Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa, semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni Allah Swt. Amin Ya Rabbal Alamin,” tulis Sugiri di akun Instagramnya, @sugirisancoko26.

Ungkapan belasungkawa pun datang dari berbagai pihak, termasuk Tokoh Muda Nahdlatul Ulama (NU) Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans.

“Saya turut berbelasungkawa atas wafatnya ibunda Pak Sugiri. Semoga semua amalnya diterima Allah Swt, dan Pak Sugiri diberi ketabahan serta keikhlasan,” kata kiai muda salah seorang sahabat Sugiri tersebut.

Menurut Gus Hans, Hj Suyatun adalah sosok ibu yang luar biasa karena sudah melahirkan dan mendidik anak yang hari ini menjadi pemimpin di Kabupaten Ponorogo.

“Dan kepemimpinan Pak Sugiri terbukti mengubah Ponorogo lebih baik. Ini semua tak bisa dilepaskan dari peran besar almarhumah,” kata Gus Hans.

» Baca Berita Terkait Ponorogo