Kamis, 26 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

SKG Reborn Sediakan Aneka Parsel Lebaran Produk UMKM Surabaya, Kunjungi Yuk!

Berita Terkait

PARSEL LEBARAN: Aneka parsel Lebaran produk UMKM Surabaya ada di SKG Reborn. | Foto: Barometerjatim.com/IST
PARSEL LEBARAN: Aneka parsel Lebaran produk UMKM Surabaya ada di SKG Reborn. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Seminggu lagi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Di momen ini, biasanya masyarakat banyak yang berburu hampers (parsel) atau kue kering untuk jamuan tamu.

Nah, kini tak perlu bingung mencari oleh-oleh hampers atau cemilan untuk lebaran. Lalu? Cukup di Surabaya Kriya Gallery (SKG) Reborn.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Surabaya Rini Indriyani menuturkan, di SKG Reborn terdapat aneka jajanan kue kering, kain batik, tas, pernak-pernik karya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Surabaya yang bisa dijadikan hampers lebaran.

Hampers lebaran yang dijajakan di SKG Reborn juga bervariasi. Selain berbentuk paketan, ada pula yang memang by request.

“Jadi nanti masyarakat bisa pesan sesuai kebutuhan. Ada kue kering misalnya, lalu ada hampers yang dijual sesuai pesanan. Umpamanya, pesan hampers khusus kain batik saja gitu, atau kue kering saja juga bisa,” kata Rini, Sabtu (23/4/2022).

Khusus pemesanan by request, lanjut istri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi itu ada batas waktunya, yakni paling lambat pemesanan sebelum 29 April 2022.

Bagaimana dengan harga? Tidak perlu khawatir, mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta, tergantung isi dan permintaan pemesan. “Kalau ada yang pesan di atas harga Rp 1,5 juta misalnya, kami juga melayani, jangan khawatir!” tandasnya.

Pemesanan parsel Lebaran di SKG Reborn, kata Rini, juga melayani pembelian lebih dari satu. Karena itu, dia mengimbau kepada calon pemesan untuk booking sebelum 29 April 2022. Selain pemesanan, di SKG Reborn tersedia pula parsel yang siap diboyong pembeli.

“SKG Reborn juga melayani pengiriman, kalau pesan jangan terlalu mepet dengan lebaran biar kebagian,” ucap Rini.

» Baca berita terkait Lebaran. Baca juga tulisan terukur lainnya Moch Andriansyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -