Kenali April Yuk! Gadis Surabaya Sukses Bisnis di Usia 26 Tahun

SUKSES DI USIA MUDA: Aprilia Putry Pandian, sukses geluti teknologi di usia 26 tahun. | Foto: IST
SUKSES DI USIA MUDA: Aprilia Putry Pandian, sukses geluti teknologi di usia 26 tahun. | Foto: IST

SURABAYA, Barometerjatim.com Dahulu, untuk menjadi orang sukses berbisnis identik dengan usia dewasa. Tapi seiring perkembangan teknologi, kini bisa diraih pada usia muda. Mau bukti?

Yuk, kenali Aprilia Putry Pandian. Di usia 26, dia memiliki beberapa bisnis dengan brand ternama di Surabaya. Mulai di bidang salon, butik, hingga bisnis teranyarnya di bidang fashion.

Apa resep suksesnya? “Dalam mengelola bisnis, aku berusaha untuk totalitas sehingga bisnis-bisnis yang aku digeluti saat ini berjalan sukses,” kata lajang yang akrab siapa April tersebut, Minggu (10/1/2021).

“Juga support dari temen-teman dekat, menambah motivasi untuk terus mengejar impian dan terus berkarya,” sambungnya.

April memulai bisnisnya dengan membuka salon awal 2018. Dua tahun kemudian, saat pandemi masuk Indonesia, salonnya sempat tutup sementara sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

”Salon kembali dibuka pada 26 November 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan. Sehingga, customer akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan treatment,” ucapnya.

Juli 2020, April mulai ekspansi bisnis di bidang butik. “Tepatnya 20 Juli 2020, aku memulai melebarkan sayap dengan bisnis baru yakni April Boutique Official,” katanya.

“Boutique official didukung dengan fashion gallery, untuk menyediakan berbagai macam dress cantik dan mewah sesuai pesanan, style casual serta rental gaun,” ujarnya.

Nah, untuk menunjang bisnisnya, kini April bergabung dalam kelas Mc Modelling School dan Arva School of Fashion. “Semua itu untuk mendukung bisnis-bisnis yang sudah ada,” pungkasnya.

» Baca Berita Terkait Ekonomi Bisnis