Gelar Webinar Anti Napza, Unhasy Hadirkan Wagub Emil

WEBINAR UNHASY: Emil Dardak dalam webinar nasional terkait pendidikan anti-napza yang digelar Unhasy Jombang. | Foto: IST
WEBINAR UNHASY: Emil Dardak dalam webinar nasional terkait pendidikan anti-napza yang digelar Unhasy Jombang. | Foto: IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Tebuireng, Jombang, menggelar webinar nasional terkait pendidikan anti-napza, Kamis (1/7/2021).

Dua narasumber dihadirkan dalam acara ini yakni Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak dan Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho yangdiwakili Ahmad Imam Agung. Sedangkan keynote speaker, yakni Rektor Unhasy Prof Haris Supratno.

Dalam webinar bertajuk Generasi Milenial Cerdas Kreatif Tanpa Zat Adiktif itu, Emil menuturkan, saat ini tumpuan memang ada di generasi muda atau milenial.

“Mereka ini dituntut kreatif di era digital ini. Saya juga mengapresiasi webinar nasional yang diselenggarakan FTI Unhasy ini,” katanya.

Sedangkan Imam Agung, dalam pemaparannya yang berjudul Pendidikan Anti Napza; Aku Bangga Aku Tahu, dia menyampaikan pentingnya pemahaman pendidikan anti-napza yang harus dipahami agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan napza.

Sementara itu Dekan FTI Unhasy, Dedy Rahman Prehanto mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan acara webinar ini.

Dia berpesan, bahwa menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba harus dilakukan bersama-sama, mulai dari orang tua, masyarakat, universitas dan pemerintah.

“Generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa, harus dapat meningkatkan kualitas diri dengan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan landasan masa depan, harapan bangsa ada di tangan generasi muda,” paparnya.

» Baca Berita Terkait Unhasy