Rabu, 25 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Songsong Rakerwil, PKS Jatim Usung Semangat Transformasi Digital dan Kolaborasi

Berita Terkait

JELANG RAKERWIL: Irwan Setiawan, program kerja PKS penuhi transformasi digital dan kolaborasi. | Foto: Barometerjatim.com/IST
JELANG RAKERWIL: Irwan Setiawan, program kerja PKS penuhi transformasi digital dan kolaborasi. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim akan menggelar Rakerwil 2022, Minggu (6/3/2022). Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan berpesan bahwa program kerja 2022 harus memenuhi dua hal, yakni transformasi digital dan kolaborasi.

Hal itu disampaikannya dalam rapat koordinasi pra Rakerwil pengurus DPW PKS Jatim yang digelar secara online, Minggu (27/2/2022), yang kemudian dilanjut dengan rapat pra Rakerwil masing-masing bidang mulai 25 hingga 28 Februari 2022.

“Rakerwil momentum strategis untuk membagi spirit transformasi dan kolaborasi, di dalamnya diwujudkan berbagai kegiatan,” pesan Irwan.

Dia kemudian menjelaskan, transformasi digital adalah keniscayaan yang memang harus dilalui. “Alhamdulillah, saya melihat temen-temen pengurus dan anggota tidak kesulitan terkait dengan ini,” kata Irwan.

Bismillah dengan ini, insyaallah PKS akan lebih mudah menjangkau masyarakat, melayani masyarakat hingga yang di pelosok Jawa Timur sekalipun,” tandasnya.

Sedangkan terkait dengan kolaborasi, Irwan selalu menitipkan pesan ini sejak dirinya dipilih menjadi ketua DPW PKS Jatim. Hal ini karena PKS merupakan partai terbuka yang bisa bekerja sama dengan siapapun, berbagai kalangan di Jatim.

“Dalam setiap pertemuan dengan pengurus di daerah, selalu saja saya pesan agar terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan banyak pihak, baik pemerintahan, tokoh masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan yang ada, atau bahkan dengan Forkompinda, dan partai-partai politik di Jatim,” paparnya.

Kolabrorasi yang sudah terbangun, lanjut Irwan, tinggal dikuatkan lagi. Selain itu kalangan milenial dan perempuan menjadi perhatian khusus.

“Sehingga ada PKS Muda, ada petani muda, peternak muda, yang di dalamnya juga ada kalangan peremopuan. Juga ada perhatian terhadap wanita tani,” ucap Irwan.

» Baca berita terkait Survei PKS Jatim. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -