Rabu, 25 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Rakorancab PDIP Benowo Target Menang Tebal di Pileg 2024: Suara Naik 200 Persen!

Berita Terkait

TERGET KAKAP: Syaifuddin Zuhri, berpidato bakar semangat PDIP Benowo untuk menang 200 persen di 2024. | Foto: IST
TERGET KAKAP: Syaifuddin Zuhri, berpidato bakar semangat PDIP Benowo untuk menang 200 persen di 2024. | Foto: IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Target kakap diusung Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Benowo, Surabaya di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Yakni memenangi lagi Pileg, bahkan dengan kenaikan suara hingga 200 persen.

“Kami sangat optimis dan percaya diri pada Pemilu 2024 nanti akan menang tebal, bahkan kenaikan itu bisa mencapai 200 persen,” kata Ketua PAC PDIP Kecamatan Benowo yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya, Syaifuddin Zuhri saat Rapat Koordinasi Anak Cabang (Rakorancab), Senin (21/2/2022).

“Kami telah menyusun skema, agar target Pemilu 2024 itu bisa menang kembali dengan perolehan suara naik signifikan,” tandasnya.

Menurut Syaifuddin, sejak Pemilu 2004 PDIP di Kecamatan Benowo tidak pernah kalah. Hanya kalah pada Pemilu 1999 dengan memperoleh 411 suara. Kala itu wilayah Kecamatan Pakal juga termasuk wilayah Kecamatan Benowo.

Sedangkan terkait skema yang disiapkan, jelas Syaifuddin, di antaranya semakin menyolidkan jajaran pengurus PAC dan akan bekerja lebih keras untuk rakyat. Seluruh kader PDIP di Benowo juga akan bergerak pengetuk dari pintu ke pintu rumah rakyat.

“Tidak sekadar datang mengetuk pintu lalu meminta untuk memilih kami, tapi kami juga memberikan solusi setiap masalah yang dialami rakyat. Kami ingin keberadaan PDIP benar-benar dirasakan manfaatnya untuk rakyat,” ungkapnya.

Apalagi, lanjutnya, perhatian Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji yang keduanya merupakan kader PDIP sangat mendukung penuh untuk membuat warga Surabaya sejahtera.

Begitu pula dengan Ketua DPRD Surabaya yang juga Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono sangat mendukung langkah-langkah untuk mewujudkan Surabaya semakin sejahtera.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya tokoh-tokoh tersebut dalam acara Rakorancab Kecamatan Benowo. Syaifuddin pun mengaku sangat terhormat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Eri Cahyadi, Pak Armuji, Pak Adi Sutarwijono dan Ketua DPD PDIP Jatim, Wisnu Sakti Buana yang turut hadir dalam Rakorancab PDIP Kecamatan Benowo,” katanya.

“Kehadiran beliau-beliau memberikan suntikan semangat kepada kami, kader PDIP di Kecamatan Benowo untuk lebih bekerja keras membantu Pemkot dalam menciptkan kesejahteraan warga, yang muaranya target Pemilu 2024 bisa menang dengan kenaikan 200 persen,” pungkasnya.

» Baca berita terkait PDIP. Baca juga tulisan terukur lainnya Moch Andriansyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -