Maknai Idul Adha, Kepala DKP Jatim Ajak Seluruh Staf Ikhlas Berkorban Layani Masyarakat

| -
Maknai Idul Adha, Kepala DKP Jatim Ajak Seluruh Staf Ikhlas Berkorban Layani Masyarakat
SELAMAT IDUL ADHA: Kepala DKP Jatim, Isa Anshori mengucapkan selama Idul Adha 1445 Hijriyah. | Foto: IST

SURABAYA | Barometer Jatim – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Jatim, Muhammad Isa Anshori menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Dia berharap, seluruh masyarakat Jatim tahun ini bisa merayakan Idul Adha dengan penuh rasa syukur.

"Mari kita rayakan dengan penuh rasa syukur, khidmat, dan khusyuk," ajaknya, Senin (17/6/2024).

Memaknai Lebaran Kurban, Isa berharap seluruh staf DKP Jatim agar ikhlas berkorban dalam melayani masyarakat, sesuai dengan tanggung jawab serta tupoksinya demi memajukan kelautan dan perikanan di wilayahnya.

"Maka laksanakanlah shalat karena Tuhanmu dan berkurbanlah sebagai ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt," katanya, sembari mengutip Al Qur’an Surat Al Kautsar Ayat 2.

Tahun ini, Isa juga menyalurkan hewan kurban. Di antaranya ke masjid sebuah dusun di pedalaman Kabupaten Sumenep. Pihak masjid akan menyalurkan daging kurban ke warga sekitar.

"Di hari yang penuh berkah ini, semoga setiap kurban kita diterima dan menjadi pintu kebaikan serta senantiasa mendapat ridha Allah Awt," ucapnya.

Sebelumnya, saat Hari Raya Idul Fitri, Isa juga merayakannya penuh syukur dengan menggelar halal bi halal, mengundang seluruh pegawai di lingkup dinas serta para wredatama DKP Jatim. Turut hadir mantan Kepala DKP Jatim, Heru Tjahjono beserta istri.

Kegiatan tersebut menjadi momen spesial bagi para wredatama karena dapat terhubung kembali untuk berbagi cerita dan kenangan akan hari-hari yang telah berlalu, sembari saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, serta mempererat tali silaturahmi.

Mereka yang hadir juga mendoakan dan berharap DKP Jatim di bawah kepemimpinan Isa Anshori terus melesat maju dan semakin berprestasi.{*}

| Baca berita DKP Jatim. Baca tulisan terukur Retna Mahya | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.