Masih Pandemi, Yayasan SIS Beri Paket Sembako di Surabaya

PAKET SEMBAKO: Yayasan Spins Interactional School memberikan sembako untuk warga Surabaya. | Foto: Barometerjatim.com/ANDRIAN
PAKET SEMBAKO: Yayasan Spins Interactional School memberikan sembako untuk warga Surabaya. | Foto: Barometerjatim.com/ANDRIAN

SURABAYA, Barometerjatim.com – Yayasan Spins Interactional School dan Rotary Club Surabaya Central, memberikan bantuan 700 paket sembako ke Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Bantuan diserahkan Ketua Yayasan Spins Interactional School, Manoj Bhat dan diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di halaman Balai Kota, Jumat (7/5/2021).

Eri menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Spins Interactional School, Rotary Club Surabaya Central dan masyarakat India. Bantuan tersebut disebutnya sangat bermanfaat bagi warga.

“Apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Saya yakin bantuan dari beliau sangat bermanfaat,” kata Eri.

700 paket sembako tersebut, lanjut Eri, diperuntukkan bagi seniman yang terdampak Covid-19. “Mengingat jumlahnya cukup terbatas, kami distribusikan sesuai dengan sasaran,” katanya.

Sementara itu Ketua Yayasan Spins Interactional School, Manoj Bhat mengatakan, paket sembako merupakan sumbangan dari Spin International School, Rotary Opens Opportunities dan masyarakat India yang berada di Pahlawan.

Terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri, Manoj ingin seluruh warga dapat menikmati momentum lebaran dengan penuh kebahagiaan.

“Kita hanya ingin membagikan, supaya warga yang membutuhkan juga bisa menikmati Hari Raya Idul Fitri di rumah. Semoga bermanfaat,” ucapnya.

» Baca Berita Terkait Pemkot Surabaya