Demi Dongeng Kak Harris, Ussy Bawa Anak ke Surabaya

HARI IBU: Kak Harris (foto kiri) dan keluarga Ussy Sulistyowati. | Foto: Barometerjatim.com/COY
PERINGATI HARI IBU: Kak Harris (foto kiri) dan keluarga Ussy Sulistyowati. | Foto: Barometerjatim.com/COY PRAKOSO

SURABAYA, Barometerjatim.com – Peringatan Hari Ibu di halaman Maspion Square Surabaya, Minggu (22/12/2019) berlangsung meriah. Terlebih dengan kehadiran artis ibu kota, Andika Pratama dan Ussy Sulistyowati serta pendongeng anak, Harris Rizki alias Kak Harris.

“Saya bangga dengan animo warga yang ada di Surabaya yang luar biasa, tidak kalah dengan kota-kota lainnya,” ucap Ussy kepada wartawan usai acara.

Dalam kesempatan tersebut, Ussy sengaja membawa anak-anaknya ke Surabaya demi mendengarkan dongeng dari Kak Harris. “Biar anak-anak saya bisa langsung mendengarkan dongeng dari Kak Harris,” katanya.

Oscar, pihak penyelenggara menuturkan, kegiatan ini sengaja digelar untuk menghibur warga Surabaya dan sekitarnya di momen spesial peringatan Hari Ibu.

“Artis-artis yang kita datangkan tidak sekadar punya popularitas, tapi mereka mempunyai keluarga yang harmonis dan bisa menghibur anak-anak,” katanya.

Anak-anak benar-benar terhibur, saat Kak Harris naik panggung untuk mendongeng. Selama 45menit, pendongeng asal Surabaya itu

Peranan Keluarga

Dalam cerita yang berdurasi 45 menit itu, Kak Harris dan boneka kesayangannya, Ayis menceritakan peranan keluarga khususnya anak kepada orang tua.

“Saya sengajah memilih topik ini karena hari ini pula kita peringati Hari Ibu,” kata Kak Harris, yang mengajak penonton untuk ice breaking sebelum mendongeng.

Selain dihibur penampilan Ussy, Andika dan Kak Harris, penonton terutama anak-anak juga bisa bermain edukasi yang ada di stan-stan di pinggir panggung.

“Saya senang dan puas bisa datang di sini. Di samping acaranya gratis, ada banyak permainan dan juga ada hiburannya dari keluarga Andika dan dongeng anak juga Kak Harris,” ucap Dina, salah seorang penonton dari Gresik.

» Baca Berita Terkait Surabaya