Minggu, 25 September 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Ajak Gerindra Trenggalek Sowan Gus Loh, Sadad: Ingin Tahu Isi Hati Rakyat, Datanglah ke Kiai!

Berita Terkait

BERSAMA GUS LOH: Anwar Sadad, tunjukkan keakraban Partai Gerindra dengan KH Factulloh Sholeh. | Foto: Barometerjatim.com/IST
BERSAMA GUS LOH: Anwar Sadad, tunjukkan keakraban Partai Gerindra dengan KH Factulloh Sholeh. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

TRENGGALEK, Barometerjatim.com – Kedekatan Partai Gerindra dengan kiai ditunjukkan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad. Usai mengukuhkan DPC dan PAC Kabupaten Trenggalek sekaligus peresmian kantor, Minggu (10/4/2022), pengurus diajak sowan ke Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Trenggalek, KH Factulloh Sholeh.

Kiai yang akrab disapa Gus Loh itu adalah cucu KH Abdullah Umar, pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) At-Taqwa Kedunglurah. Kiai Abdullah pernah nyantri kepada Syaikhona Kholil Bangkalan, seangkatan dengan Pendiri NU, Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari dan KH Kiai Abdul Karim Lirboyo.

Sadad mengajak sejumlah kader dan pengurus Gerindra Trenggalek menemui kiai kharismatik tersebut, karena Ramadhan adalah momentum yang baik untuk lebih dekat dan mengenal para tokoh NU.

Dalam kesempatan tersebut, Sadad juga mengingatkan kembali pesan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang meminta para kader agar selalu dekat dengan kiai.

“Kalau ingin tahu isi hati rakyat, datanglah ke kiai. Karena kiai itu mata, telinga, dan hati umat. Merekalah tempat mangadu bagi rakyat kebanyakan,” ujar politikus keluarga Ponpes Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad tersebut.

Sementara itu Gus Loh menyambut baik kedatangan Sadad dan rombongan. “Semoga Pak Sadad diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah Swt, dalam menjalankan tugasnya dikabulkan itikad baiknya,” katanya.

Gus Loh juga berpesan, agar ikhtiar lahir para pengurus dalam membesarkan partai harus dibarengi dengan riyadhah batin. “Yang di bumi ini harus sambung dengan yang di langit,” katanya.

Dalam pertemuan gayeng lebih dari dua jam itu, Sadad ditemani Sekretaris Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah; anggota DPRD Jatim, Noer Soetjipto dan Reza Ferdians Alvisa; serta Ketua DPC Gerindra Trenggalek, Adib Patoni dan sejumlah pengurus lainnya.

» Baca berita terkait Pemilu 2024. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -