Senin, 23 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Anwar Sadad: Seluruh Energi Gerindra Diarahkan untuk Menangkan Prabowo di Pilpres 2024!

Berita Terkait

BAKAR SEMANGAT KADER: Anwar Sadad, berpidato penuh semangat usai kukuhkan DPC Partai Gerindra Trenggalek. | Foto: Barometerjatim.com/IST
BAKAR SEMANGAT KADER: Anwar Sadad, berpidato penuh semangat usai kukuhkan Gerindra Trenggalek. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

TRENGGALEK, Barometerjatim.com – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad kian gahar membakar semangat kadernya untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di 2024. Termasuk saat  mengukuhkan DPC Gerindra Kabupaten Trenggalek sekaligus peresmian kantor di Kelurahan Ngantru, Minggu (10/4/2022).

“Fokus partai kita ini adalah mengantarkan Pak Prabowo sebagai presiden. Ini fokus utama, seluruh energi kita arahkan ke sana,” tegas politikus yang juga wakil ketua DPRD Jatim tersebut.

Terlebih, tandas Sadad, hampir semua lembaga survei menyatakan bahwa rakyat Indonesia masih menginginkan Prabowo menjadi presiden, maju Capres lagi di 2024.

“Padahal beliau selama ini tidak pernah turun sebagai ketua partai, tidak pernah melakukan konsolidasi ke daerah-daerah. Beliau fokus menjalankan tugas sebagai pembantu presiden, sebagai Menteri Pertahanan,” katanya.

Tetapi, kata Sadad, rakyat Indonesia melihat kinerja Prabowo, melihat komitmennya dalam menjaga dan menjalankan amanat menjadi menteri sebagai bukti bahwa Prabowo memang patriot sejati.

Hal itu juga dibuktikan dengan kesediaan Prabowo menjadi menteri, meskipun berkontestasi keras dengan Presiden Joko Widodo pada dua kali Pilpres, 2014 dan 2019.

“Tapi karena beliau terpanggil sebagai patriot bangsa, beliau melayani rakyat dengan baik, dan itulah dalam pandangan kami sebagai kader Gerindra bahwa rakyat Indonesia masih menginginkan beliau untuk nyapres kembali pada 2024,” paparnya.

Menanggapi lecutan dari Sadad, Ketua DPC Partai Gerindra Trenggalek, Adip Patoni menegaskan siap menjadi promotor untuk memenangkan Prabowo di Trenggalek.

“Sesuai arahan Pak Sadad, kami akan bekerja keras untuk kemenangan Pak Prabowo, kami akan all out. Ini komitmen kami untuk menjadikan Trenggalek sebagai basis Gerindra,” ucapnya.

» Baca berita terkait Pemilu 2024. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -