Pokja Wartawan Sidoarjo Juara Turnamen Futsal 2018

JUARA FUTSAL: Tim futsal wartawan Sidoarjo menjuarai Turnamen Futsal Antarpokja Wartawan 2018 di Surabaya, Kamis (27/9). | Foto: Barometerjatim.com/RADITYA DP
JUARA FUTSAL: Tim futsal wartawan Sidoarjo menjuarai Turnamen Futsal Antarpokja Wartawan 2018 di Surabaya, Kamis (27/9). | Foto: Barometerjatim.com/RADITYA DP

SURABAYA, Barometerjatim.com – Target terpenuhi! Tim futsal wartawan Sidoarjo membuktikan diri sebagai tim terbaik dengan menjuarai Turnamen Futsal Antarpokja Wartawan 2018.

Yudhi dkk memenangi semua laga yang digelar di Gool Futsal Surabaya, Kamis (27/9/). Tim futsal para wartawan yang biasa liputan di Kota Delta ini tampil sebagai juara.

“Kerja keras teman-teman luar biasa. Kami sangat bersyukur bisa menjadi juara, sebagaimana target sejak awal mengikuti kompetisi ini,” kata Manager Tim Futsal Sidoarjo, Heri Susetyo.

• Baca: Pokja Wartawan Sidoarjo Target Juara di Turnamen Futsal 2018

Menurutnya, faktor utama kemenangan ini adalah kekompakan tim. “Serta dukungan dari berbagai pihak, termasuk para relasi dan teman-teman wartawan Sidoarjo,” lanjutnya.

Tim futsal wartawan Sidoarjo sukses mengangkat trofi setelah menggilas Tim Futsal Wartawan Polda Jatim 5-3, menang 2-1 dari tim futsal wartawan Polrestabes Surabaya lewat adu penalti, serta menumbangkan tim futsal wartawan olahraga Surabaya dalam laga final dengan skor 2-1.

• Baca: Futsal Antarpokja Wartawan Meriahkan HUT Pemprov

Turnamen ini diikuti delapan tim. Semuanya adalah wartawan yang bertugas liputan di Surabaya dan Sidoarjo. Yakni Pokja Wartawan Sidoarjo, Pokja Polda Jatim, Pokja Ekbis, Pokja Pemprov Jatim, Pokja Persebaya, Olahraga, Polrestabes Surabaya, dan Pokja Hukum.

“Kami satu-satunya tim dari luar Surabaya. Dan kami sangat bangga bisa memenangi turnamen ini,” tukas Yudhi, kapten tim futsal wartawan Sidoarjo.