Jumat, 02 Desember 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Dua Generasi Baru Hyundai Siap Rebut Pasar Surabaya

Berita Terkait

GENERASI BARU: New Hyundai H-1 dan City car New Hyundai i10 resmi dipasarkan di Surabaya. | Foto: Barometerjatim.com/FRIYANTO
GENERASI BARU: New Hyundai H-1 dan City car New Hyundai i10 resmi dipasarkan di Surabaya. | Foto: Barometerjatim.com/FRIYANTO
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Dua produk line up baru Hyundai High MPV (Multi Purpose Vehicle), new Hyundai H-1 dan City car New Hyundai i10, resmi dipasarkan di Surabaya.

“Kota Surabaya jadi pusat industri otomotif kedua setelah Jakarta,” ujar Deputy Marketing Director PT HMI, Hendrik Wiradjaja di Surabaya.

Merujuk pada persaingan industri pasar otomotif di Jatim, Hendrik tetap optimis untuk new Hyundai i10 berinovasi dengan perubahan dalam 2 varian yaitu Grand i10X dan Grand i10 GLX.

“Kedua baruan otomotif sengaja diluncurkan dengan karakter berbeda guna memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen,” tambahnya.

• Baca: Surprise, HLB Diapresiasi Lewat Dua Hand Bouquet

Untuk penyebaran pasar dua line up baru ini, Hendrik juga membeberkan sudah melayani pasar expor ke Thailand, Bhutan dan Brunei Darussalam dengan masing-masing 15 unit per bulan atau sekitar 30-40 persen berkontribusi.

Sedangkan penetrasi pasar di Surabaya, dealer PT Super Sukses Sejahtera, A Cahyono mengatakan psikologis pertumbuhan dunia otomotif bagi Hyundai memiliki segmen tersendiri di Jatim.

“Yang jelas, di luar pelanggan pecinta merk mainstream yang lebih mengutamakan kenyamanan saat berkendara dan memilih enjoy dengan pilihan fitur unggulan,” katanya.

Pada varian GLX memang tampak lebih efisien, praktis dan multifungsi. Sedangkan untuk varian X hadir lebih stylish dan sporty.

• Baca: Musda REI Jatim, Pakde Beri Solusi Atasi Masalah Properti

“Interiornya, city car terbaru Hyundai sudah dilengkapi Aor con vent belakang, 2 DIN Head unit, 4-way speaker, jo semi  bucket, lingkar kmeudi kuliy, MDPS dan aksen warna silver,” jelasnya.

New Grand i10 juga telah dipersenjatai dengan mesin Kappa 1.25-liter MPI D-CVVT dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Sedangkan untuk produk andalannya yakni new H-1, PT HMI menyuguhkan bagian eksterior terdapat di bumper depan dan belakang yang kini menggunakan body kit, desain baru pada grille serta desain baru rumah roda.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -