Senin, 23 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

AHY Pilih Emil Ketimbang Bayu, Gus Hans: Demokrat Dapat Sosok Muda Berintegritas, Selamat!

Berita Terkait

SELAMAT EMIL-DEMOKRAT: Gus Hans, Emil Dardak layak nakhodai Partai Demokrat Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
SELAMAT EMIL-DEMOKRAT: Gus Hans, Emil Dardak layak nakhodai Partai Demokrat Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Zahrul Azhar Asumta mengucapkan selamat atas terpilihanya Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Politikus yang akrab disapa Gus Hans tersebut juga mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat, karena sudah mendapatkan sosok muda yang berintegritas.

“Ya, saya ucapkan selamat kepada Demokrat dan Mas Emil. Kenapa saya ucapkan dua-duanya, karena Demokrat sudah mendapatkan figur yang tepat, muda, humble, dan tampak tidak selfish, cocoklah! Saya kira Mas Emil sosok yang tepat,” katanya, Sabtu (2/4/2022).

Emil, tandas Gus Hans, adalah sosok anak muda yang santun, smart, dan mau mendengarkan masukan dari siapa pun tanpa merasa lebih tinggi dari yang lain. Sosok yang rasional dan realistis.

“Mas Emil juga sosok politikus yang tidak mengutamakan tampilan etalase, tapi lebih mengutamakan kerja yang efektif dan konkret, itu bagus. Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono/Ketum Demokrat) sudah sangat tepat memilih Mas Emil,” kata Gus Hans.

“Meskipun rumah kita berbeda, saya ada di Partai Golkar, tetapi kita senang jika para pelaku politik yang ada di Jatim ini diisi orang-orang yang berintegritas dan masih muda,” katanya.

Lagi pula, ucap politikus yang juga Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia (GNAN) MUI Jatim itu, memang sudah selayaknya Jatim dipegang yang muda-muda.

“Pria sudah dikatakan tua ketika usianya berada pada rentang 55-75 tahun. Namun wanita bisa dikatakan tua ketika dia masih berusia 45-55 tahun. Yang tua-tua ke Jakarta saja,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, DPP Partai Demokrat akhirnya memilih Emil Dardak ketimbang Bayu Airlangga, anggota DPRD Jatim. Dua nama ini diusulkan DPC lewat Musyawarah Daerah (Musda) VI di Surabaya, 20 Januari 2022, untuk dipilih menakhodai Demokrat Jatim.

» Baca berita terkait Demokrat. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -