Selasa, 06 Desember 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

PKS Jatim Luncurkan 13 Posko Mudik, Ada Layanan Pijat Gratis hingga Dokter Jaga Lho

Berita Terkait

POSKO MUDIK: Irwan Setiawan saat launching 13 Posko Mudik PKS Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/IST
POSKO MUDIK: Irwan Setiawan saat launching 13 Posko Mudik PKS Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Sambut Lebaran, PKS Jatim meluncurkan program Posko Mudik Dr Salim di 13 titik yang menyebar di seluruh Jatim, Kamis (28/4/2022). Berbagai fasilitas disediakan, termasuk pijat gratis untuk pemudik.

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan menyebut program ini bagian dari layanan PKS kepada rakyat saat mudik. “Tahun ini istimewa, pemerintah mengeluarkan kebijakan membolehkan mudik Lebaran setelah dua tahun,” katanya.

“Ini momentum yang luar biasa membahagiakan bagi masyarakat. Para pemudik yang ke Jatim diperkirakan 16,8 juta orang,” lanjutnya.

Irwan menyampaikan, Posko Mudik PKS yang digagas secara nasional dari tahun ke tahun ini merupakan komitmen partainya dalam melayani masyarakat. Tahun ini di-launching dengan program Posko Mudik Dr Salim.

“Kami berusaha hadir di setiap momen, membantu dan meringankan masyarakat, termasuk di momen Lebaran ini,” katanya.

Selain posko mudik, lanjut Irwan, saat Ramadhan ada program Gerakan Nasional Berbagi 2 Juta Paket Sahur dan Takjil. “Kini kami hadir menyapa para pemudik di belasan titik di Jatim,” katan mantan  anggota DPRD Jatim selama dua periode itu

Sementara itu Ketua Posko Mudik Dr Salim DPW Jatim, Zainul Arifin menyampaikan 13 titik tersebut ada di Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kota Malang, Madiun, Mojokerto, Ngawi, Tuban, Bangkalan, Tulungagung, Nganjuk, dan Kota Probolinggo.

Menurutnya, berbagai layanan ada di Posko Dr Salim. Ada tempat istirahat yang nyaman, tempat shalat, makan minum gratis, toilet, layanan untuk anak, hingga ruang laktasi. Bahkan disiapkan pula dokter jaga dan terapis pijat, serta terapis pengobatan herbal khusus untuk pemudik.

Posko Mudik Dr Salim ini, jelasnya, dibuka mulai dibuka mulai 28 April hingga 8 Mei 2022 dan dibuka selama 24 jam.

Mohammad Chisqiel yang mewakili Dinas Perhubungan (Dishub) Jatim, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas upaya PKS Jatim yang membuka posko mudik.

“Posko mudik ini membantu pemerintah, apalagi ada layanan pijat gratis dan periksa kesehatan,” katanya.

» Baca berita terkait PKS Jatim. Baca juga tulisan terukur lainnya Arlana CW.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -