Kamis, 26 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Mertua Berpulang, Eri Cahyadi Berduka: Tunai Sudah Tugas Bapak Membimbing Saya

Berita Terkait

TAKZIM: Cahyadi Eri membagikan foto kebersamaan bersama mertuanya di Instagram. | Foto: IG Eri Cahyadi
TAKZIM: Cahyadi Eri membagikan foto kebersamaan bersama mertuanya di Instagram. | Foto: IG Eri Cahyadi
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Berita duka datang dari keluarga besar Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Ayahanda Rini Indriyani yang sekaligus mertua Eri, Dadang Djumena meninggal dunia, Senin (14/3/2022) pukul 05.33 WIB di usia 77 tahun.

Eri membagikan berita duka tersebut melalui akun Instagramnya, @ericahyadi. Dia mengunggah foto kebersamaannya dengan ayah mertuanya itu.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Tunai sudah tugas panjenengan Bapak membimbing saya dan @rini_ericahyadi. Nasihat-nasihat panjenengan tak akan lekang dimakan zaman. Tidak bisa saya membalas kebaikan panjenengan,” tulis Eri.

Di rumah duka, kawasan Ketintang Madya, Kecamatan Jambangan, sejak pagi sudah banyak berdatangan tamu dari Forkopimda Surabaya untuk melayat, termasuk Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono.

“Kita semua berduka cita atas kabar ini. Semoga Bapak Dadang Djumena mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, diampuni segala dosanya, diterima semua amal baiknya,” ujar Adi.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Khususnya kepada Bapak Eri Cahyadi dan Ibu Rini Indriyani, semoga senantiasa diberi kekuatan melewati masa yang tidak mudah ini, yaitu kehilangan orang tua tercinta,” sambungnya.

Menurut Adi, Eri dan Rini dikenal sangat takzim kepada orang tua. Dalam berbagai momen, Eri selalu sungkem mohon doa restu kepada orang tua.

“Tentu ini kehilangan yang besar bagi Pak Wali Kota dan Ibu Wali Kota. Mari seluruh warga Surabaya mendoakan almarhum Bapak Dadang dan juga keluarga wali kota,” ucap Adi.

» Baca berita terkait Pemkot Surabaya. Baca juga tulisan terukur lainnya Moch Andriansyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -