Lonceng Cinta Berdentang di Parkir LotteMart

SAPA PENGGEMAR: Meet and greet Lonceng Cinta di Lapangan Parkir LotteMart Surabaya, Minggu (26/2). | Foto: Barometerjatim.com/Enef Madury

SURABAYA, Barometerjatim.com – Penggemar Lonceng Cinta, serial India di ANTV, menunggu sejak pukul 09.00 di Lapangan Parkir LotteMart Surabaya, Minggu (26/2), untuk menghadiri meet and greet.

Setelah sekian jam, kesetiaan mereka terbayar dengan kemunculan dua bintang Lonceng Cinta, Arjit Taneja (Purab) dan Leena Jumani (Tanu) di atas panggung. Keduanya pun membalas cinta ribuan penggemarnya dengan rasa suka dan kagum.

Arjit menuturkan, sama dengan di Indonesia, serial Lonceng Cinta di India juga menjadi tontonan di posisi teratas. Tapi bentuk ekspresi cinta yang ditunjukkan penggemar di Indonesia jauh lebih heboh dan khas.

“Mereka datang dari jauh ke sini hanya untuk bertemu dengan kami. Itu luar biasa unik,” kata Arjit ditemui seusai acara.

Kekaguman serupa disampaikan Leena. Pemeran Tanu itu betul-betul merasakan cinta yang tulus dari penggemarnya di tanah air. “Saya senang dan merasa betul-betul dicintai,” tandasnya.

Bukan hanya soal penggemar, keramahan masyarakat menjadikan keduanya betah tinggal di Indonesia. Keduanya bahkan berjanji untuk datang lagi ke Indonesia menemui penggemarnya di lain kesempatan.

Sambutan fans terhadap Arjit dan Leena memang luar biasa. Dua jam sebelum acara dimulai lokasi acara sudah dipenuhi ribuan penonton. Mereka datang dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya.

Kehebohan kian ‘menggila’ kala artis India dalam film Jhodaa Akbar, Ravi Bhatia tampil pertama di atas panggung membuka acara, disusul Arjit dan Leena. Dipandu Rizky Kinos, mereka menyapa dan menghibur penggemar dari atas panggung selama satu jam lebih.

Meet and Greet Lonceng Cinta menjadi rangkaian ulang tahun ke-24 ANTV. Puncak acara bakal digelar pada Maret 2017.