Situasi Corona, PKS Jatim Ajak Kader Manfaatkan Ladang Amal

HALAL BIHALAL: PKS Jatim menggelar halal bihalal via online di tengah pandemi Corona. | Foto: IST
HALAL BIHALAL: PKS Jatim menggelar halal bihalal via online di tengah pandemi Corona yang tak kunjung surut. | Foto: IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jatim, Irwan Setiawan mengajak kader dan seluruh jajaran partainya agar terus berjuang dan mengokohkan pelayanan kepada rakyat.

“Ladang amal kita begitu luas, baik saat wabah Covid-19 ini maupun ke depannya,” kata Irwan dalam halal bi halal virtual melalui telekonferensi Zoom, Sabtu (6/6/2010).

Kegiatan ini diikuti Presiden PKS  Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPP PKS Wilayah Jatim-Jateng-Jogja Sigit Sosiantomo, serta seluruh jajaran pengurus DPW PKS Jatim.

“Menjaga keluarga, menolong tetangga, peduli kepada tenaga medis, berbagi kepada warga, tetap menaati protokol kesehatan. Semuanya itu bagian dakwah dan pelayanan kita kepada rakyat,” sambungnya.

Menurut Kang Irwan — sapaan akrabnya —  meski banyak yang tak terhitung, catatan Tim Genta Covid-19 DPW setidaknya telah menyalurkan bantuan Rp 7,69 miliar.

“Ayo terus bergerak, menuntaskan tanggung jawab yang dimanahkan kepada kita,” pintanya.

Kegiatan halal bihalal online ini juga diselingi dengan aneka kuis online, serta penampilan virtual dari musik positif Suara Persaudaraan.

Apresiasi Kinerja Kader

LADANG AMAL: Irwan Setiawan, ajak kader manfaatkan ladang amal di tengah pandemi Corona. | Foto: IST
LADANG AMAL: Irwan Setiawan, ajak kader manfaatkan ladang amal di tengah pandemi Corona. | Foto: IST

Sementara itu Presiden PKS, Sohibul Iman memberikan apresiasi kepada kader dan pengurus PKS di Jatim atas berbagai upaya yang dilakukan, baik sebelum apalagi di saat pandemi.

“Saya sangat bersyukur, apa yang menjadi arahan umum pimpinan, bisa diterjemahkan dengan luar biasa oleh para pengurus dan kader PKS. Malah kami sering tercengang sekaligus bangga atas kerja-kerja kader dalam melayani rakyat,” ujar Kang Iman, panggilan akrabnya.

Sohibul Iman juga menampakkan keharuannya bisa bersilaturahim dengan kader dan pengurus di Jatim.

“Beginilah kader PKS ini. Situasi yang terbatas seperti ini. Tidak bisa bertemu langsung, tidak bisa bersalam-salaman, malah dianggap istimewa,” ujarnya.

“Spesial! Ini wujud rasa syukur kita. Insyaallah akan membawa keberkahan untuk kita semua,” tandas mantan wakil ketua DPR RI tersebut.

» Baca Berita Terkait Wabah Corona