Kamis, 26 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Tagar #JatimGerindraMenang Puncaki Trending Twitter, Sadad: Awal Bagus Hadapi 2024!

Berita Terkait

MENGGEMA DI MEDIA SOSIAL: Tagar #JatimGerindraMenang puncaki trending topic Twitter Indonesia. | Foto: Barometerjatim/Twitter
MENGGEMA DI MEDIA SOSIAL: Tagar #JatimGerindraMenang puncaki trending topic Twitter Indonesia. | Foto: Barometerjatim/Twitter
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – DPD Partai Gerindra Jatim kian menggema di bawah kepemimpinan Anwar Sadad. Saat memperingati HUT ke-14 partai, gaungnya bahkan meraung di jagat media sosial lewat tagar #JatimGerindraMenang yang memuncaki trending topic Twitter Indonesia, Selasa (8/2/2022).

Tagar #JatimGerindraMenang terpantau memuncaki trending topic Twitter mulai pagi hingga menjelang siang dengan 3.019 tweet. Lantas, apa reaksi Sadad?

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah menunjukkan kekompakan dan soliditas, sehingga Gerindra Jatim menjadi trending,” katanya.

Bagi politikus keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu, memuncaki trending merupakan awal bagus untuk perjalanan ke depan menghadapi Pemilu 2024 yang tersisa waktu dua tahun lagi.

“Hal ini juga menandakan Partai Gerindra di Jatim siap menghadapi ‘pertempuran’ politik di tahun 2024, baik di darat maupun di udara,” tandasnya.

Sebenarnya, dalam memperingati HUT ke-14 partai, Gerindra Jatim membingkainya secara sederhana lewat acara tasyakuran yang digelar kader di DPC masing-masing di seluruh Jatim.

Namun kedekatan Gerindra sebagai partai yang lahir dari ‘rahim’ rakyat sangat terasa, mengingat peringatan HUT lebih menonjolkan bakti sosial berupa kegiatan sembako murah, penanaman pohon, gebyar UMKM, serta pengobatan gratis dan vaksinasi yang digelar organisasi sayap.

“Selain itu juga doa bersama, termasuk khatmil Qur’an,” ucap Sadad yang namanya mulai mencengkeram di bursa calon gubernur (Cagub) Jatim 2024.

Para kader, tambah Sadad, juga antusias mengibarkan bendera Gerindra di seluruh desa di Jatim yang kian mendekatkan partai dengan rakyat di pelosok sekalipun, bahkan sudah dimulai sejak memasuki Februari.

“Hampir di semua desa dan kelurahan di Jatim yang berjumlah 8.501 bendera Gerindra berkibar,” tuntas wakil ketua DPRD Jatim tersebut.

» Baca berita terkait Gerindra. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -