Senin, 23 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

HUT ke-14 Gerindra, Anwar Sadad Berapi-api Ajak Kader Menangkan Prabowo di 2024

Berita Terkait

BERAPI-API: Anwar Sadad, berapi-api ajak kader Gerindra antar Prabowo Subianto jadi Presiden RI. | Foto: Barometerjatim/IST
BERAPI-API: Anwar Sadad, berapi-api ajak kader Gerindra antar Prabowo Subianto jadi Presiden RI. | Foto: Barometerjatim/IST
- Advertisement -

SIDOARJO, Barometerjatim.com – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad tampil berapi-api, membakar semangat para kader untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Pemandangan itu terlihat saat politikus yang juga wakil ketua DPRD Jatim tersebut berpidato dalam rangkaian HUT ke-14 Gerindra yang diisi dengan lomba bulu tangkis antar DPC se-Jatim dan pameran produk UMKM di GOR Sidoarjo, Kamis (3/2/202).

“Salam Indonesia Raya! Salam Indonesia Raya! Gerindra! Gerindra! Prabowo! Prabowo! Prabowo!” pekik Sadad sambil mengepalkan tangan kanannya mengawali pidato di hadapan para pengurus DPD, DPC, dan Fraksi Gerindra DPR RI, serta organisasi sayap.

“Mudah-mudahan seluruh apa yang kita harapkan dikabulkan oleh Allah Swt, mengantarkan bapak kita, Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada 2024,” katanya yang disambut aplaus hadirin.

Selebihnya, Sadad menuturkan, kehadiran para kader dalam rangkaian HUT Gerindra di GOR Sidoarjo ini adalah wujud syukur, bahwa partai ini telah mencapai usia ke-14.

“Di usia ke-14, tentu partai ini sudah menginjak dewasa, sudah siap menanggung beban yang lebih berat. Bukan lagi partai kanak-kanak, tapi partai yang sudah mulai dewasa,” katanya.

Baca: Muncul Baliho Airlangga-Khofifah, Gus Hans: Memang Khofifah Lebih Baik di Jakarta

Sadad yang namanya masuk bursa Cagub Jatim 2024 juga mengapresiasi sejumlah kegiatan dari panitia yang diketuai Mimik Idayana (anggota Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo), khususnya turnamen bulu tangkis antar DPC se-Jatim.

“Apresiasi saya adalah bulu tangkis itu sekadar simbol, bahwa di dalam menghadapi tantangan perjuangan ke depan kita harus selalu bugar dan siap sedia mengantarkan bapak kita sampai menjadi pemimpin bangsa ini,” ujarnya.

Apapun Harus Sportif 

ULTAH GERINDRA: Anwar Sadad, potong tumpeng di rangkaian HUT ke-14 Gerindra di Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim/IST
ULTAH GERINDRA: Anwar Sadad, potong tumpeng di rangkaian HUT ke-14 Gerindra di Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim/IST

Dalam olahraga, lanjut Sadad, kita dididik dan dilatih untuk bersikap sportif. Kita juga harus mempersiapkan diri dengan matang, sekuat tenaga, latihan, kemudian bertanding, dan apapun hasilnya harus tetap sportif.

“Dan insyaallah, partai kita selalu menjunjung tinggi sportivitas,” sambung politikus keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad tersebut.

Selain itu, papar Sadad, dari olahraga kita diajari untuk selalu antusias. Antusiasme untuk selalu berjuang dan mengambil peran di dalam kepartaian, antuasiasme untuk selalu membawa panji-panji Gerindra.

“Dan yang paling penting, antusiasme kita untuk selalu menjadikan bahwa fokus dari tujuan kita berpartai adalah merebut kekuasaan dan mengantarkan Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden RI,” tegasnya.

Sementara soal pameran UMKM, menurut Sadad adalah pilihan yang bagus dan strategis, mengingat UMKM di Jatim tumbuh luar biasa dan menopang lebih dari 60 persen perekonomian.

“Karena iutu saya berharap, Gebyar UMKM ini nanti dilanjutkan dengan pembinaan, pengembangan, karena di situlah menjadi urat nadi perekonomian di Jatim,” ucapnya.

» Baca berita terkait Gerindra. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -