Pandemi, Tiap Minggu Mitra Fastpay Berbagi 10 Ribu Masker

MASKER GRATIS: Wujud kepedulian, Mitra Fastpay bagi-bagi masker gratis di tengah pandemi Covid-19. | Foto: IST
MASKER GRATIS: Wujud kepedulian, Mitra Fastpay bagi-bagi masker gratis di tengah pandemi Covid-19. | Foto: IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Kepedulian ditunjukkan sentra bisnis Fastpay dalam memerangi wabah virus Corona (Covid-19). Setiap seminggu sekali, bersama ribuan mitranya membagikan 10 ribu masker gratis untuk masyarakat.

“Ya, 10 ribu masker dibagikan langsung oleh mitra Fastpay,” kata, Chief Officer Marketing Fastpay, Suroto di Surabaya, Jumat (15/5/2020).

Menurut Suroto, mitra yang akan membagikan 10 ribu masker ini yakni mereka yang telah melakukan dan menyebarkan link referral milik diri sendiri melalui media sosial.

“Setiap mitra berkesempatan membagikan masker hanya dengan menyebarkan link refferal di media sosial, status WA maupun channel delivery yang lain,” imbuhnya

Suroto menandaskan, hanya dengan menyebarkan link referral para mitra sudah bisa berpartisipasi membagikan 10 ribu masker.

“Masker yang disalurkan tersebut, bisa dibagikan kepada pelanggan yang rutin berkunjung ke loket atau warga di sekitar loket Fastpay yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Soal link refferal, Suroto menjelaskan dapat dimanfaatkan mitra Fastpay untuk membantu orang-orang yang ingin memiliki penghasilan tambahan dari Fastpay.

Apalagi saat ini, kian marak para tenaga kerja yang sudah mulai banyak dirumahkan dan butuh penghasilan tambahan.

“Tujuan dari program ini adalah membantu mereka yang kehilangan pekerjaan dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan membagikan ratusan juta rupiah bagi para mitra yang aktif dan mendapatkan banyak mitra baru bergabung di fastpay

“Kami akan bagikan bonus ratusan juta rupiah bagi mitra Fastpay yang aktif melakukan sebar link dan mendapatkan mitra baru di Fastpay,” ujarnya.

Fastpay bersama puluhan ribu mitranya, lanjut Suroto, ingin membuktikan bahwa mereka selalu ada bagi semua yang membutuhkan dengan setulus hati.

“Kami percaya, semakin banyak kita membantu orang lain, semakin banyak pula orang lain yang membantu kita,” tuntasnya.

» Baca Berita Terkait Wabah Corona, PSBB