Dana untuk Anak Yatim, Hotel Regantris Gelar Konser Virtual

AMAL UNTUK YATIM PIATU: Lewat musik, Hotel Regantris gelar dana untuk yatim piatu. | Foto: IST
DANA UNTUK YATIM PIATU: Lewat musik, Hotel Regantris Surabaya galang dana untuk yatim piatu. | Foto: Barometerjatim.comIST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Di tengah pandemi Corona (Covid-19), Hotel Regantris (dulu Hotel Artotel) melakukan penggalangan dana untuk didonasikan kepada anak-anak yatim.

Penggalangan dana dikemas dengan penampilan musik dari Setara Music Indie, serta joint live Instagram @kacacamonica di lobi hotel yang beralamat di Jalan Dr Seotomo 79-81, Surabaya tersebut.

Lewat acara ini, General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya, Eggy Rigata mengajak semua khalayak turut peduli terhadap sesama yang kurang beruntung.

Bahkan, dengan memberikan minimal donasi Rp 10 ribu saja, sudah bisa ikut undian untuk mendapatkan hadiah staycation di Regantris senilai Rp 1 juta, plus menemani WFH yang dihibur dengan penampilan musik Setara Band Indie.

“Donasi dibuka sejak Senin, 11 Mei dan ditutup pada 21 Mei 2020,” kata Eggy didampingi Marcomm Cluster Royal Singosari Surabaya, Tari dan Ass Sales Manager Monica, Kamis (14/5/2020).

Eggy menambahkan, pemberian bantuan sosial ini merupakan rangkaian acara road show Amal untuk CSR (Corporate Sane Response) yang digelar sejak April oleh Royal Singosari Hotel Management.

Di dalamnya tergabung lima properti, yakni Regantris Hotel Surabaya, Royal Singosari Cendana, Royal Singosari Kuta, Royal Singosari Trawangan (sedang dalam pembangunan), dan Villa Karang yang berlokasi di Jawa, Bali dan Lombok.

“Kami ingin ikut memberikan bantuan kepada seluruh komponen masyarakat, yang terdampak akibat wabah pandemi global virus Covid-19,” tandas Eggy.

Saat ini, lanjut Eggy, pihaknya berusaha mengumpulkan dana dengan cara yang kreatif ke masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kampanye mengajak semua orang untuk berbuat kebaikan, apalagi di tengah musibah yang tengah melanda negeri ini,” jelas Eggy.

» Baca Berita Terkait Wabah Corona, PSBB