Gus Sadad di Depan Nelayan Gresik: Pertahankan Kemenangan Prabowo-Gibran hingga 14 Februari!

| -
Gus Sadad di Depan Nelayan Gresik: Pertahankan Kemenangan Prabowo-Gibran hingga 14 Februari!
AMANKAN KEMENANGAN: Anwar Sadad (dua kiri) bersama nelayan Gresik dukung Prabowo-Gibran. | Foto: IST

GRESIK | Barometer Jatim – Berbagai lembaga survei -- termasuk Poltracking dan Charta Politika -- mengunggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangi Pilpres 2024. Bahkan Polling Stations dan SPIN menyebut dengan sekali putaran.

Melihat kemenangan versi lembaga survei, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengajak pendukung Prabowo-Gibran untuk mengamankannya hingga coblosan 14 Februari 2024.

“Pak Prabowo-Mas Gibran menurut survei, jika Pilpres diadakan hari ini, pasti menang!” kata Sadad saat menghadiri deklarasi dukungan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Gresik untuk Prabowo-Gibran di Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, Gresik, Minggu (21/1/2024).

| Baca juga:

“Tugas kita adalah bagaimana menjaga agar aura kemenangan itu, dukungan luas dari masyarakat Gresik dan seluruh Jatim tetap bertahan sampai 14 Februari 2024,” sambungnya.

Dengan Prabowo-Gibran menang, keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu mengajak masyarakat menyongsong kehidupan yang baru, masa depan yang lebih baik, dan nelayan lebih sejahtera. Punya pendapatan yang meningkat, sehingga menyejahterakan keluarganya.

“Karena bangsa yang sejahtera itu dimulai dari keluarga. Bangsa yang besar, negara yang sejahtera, pasti karena ditopang provinsi yang sejahtera. Provinsi yang sejahtera karena kabupatennya, kecamatannya, desanya, dusunnya, RW-nya, RT-nya, dan keluarganya sejahtera,” paparnya.

| Baca juga:

Karena itu dalam program cepat, tandas Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim, Prabowo-Gibran akan memenuhi kebutuhan dasar. Ada data menunjukkan 40 persen anak-anak berangkat ke sekolah tidak sarapan karena berbagai faktor, termasuk kemiskinan. Dengan perut kosong membuat mereka tidak fokus belajar.

Maka, begitu Prabowo-Gibran dilantik, program yang akan dilakukan adalah memberikan makan siang gratis kepada pelajar di perdesaan mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA yang di perkotaan serta pesantren di seluruh Indonesia.

“Efeknya akan ada roda perekonomian, karena makan siang tidak disediakan perusahaan catering yang besar. Tapi oleh masyarakat desa setempat, PKK, BUMDes, dan para nelayan akan ada jaminan hasil tangkapannya jadi suplai bahan pangan untuk memenuhi gizi anak-anak kita,” tuntasnya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Hamim Anwar | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.