Titip Aspirasi Lewat Gus Sadad, Guru Madin Malang Raya Tanpa Ragu Dukung Prabowo-Gibran!

| -
Titip Aspirasi Lewat Gus Sadad, Guru Madin Malang Raya Tanpa Ragu Dukung Prabowo-Gibran!
TAPA RAGU: Anwar Sadad terima dukungan dari guru madin Malang Raya untuk Prabowo-Gibran. | Foto: Barometerjatim.com/IST

MALANG | Barometer Jatim – Gelombang dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabumig Raka terus mengalir. Kali ini dari ratusan guru madrasah diniyah (madin) se-Malang Raya.

Surat aspirasi dan dukungan dibacakan Ketua FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) setempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Gunungpandak, Pagelaran, Kabupaten Malang, Jumat (22/12/2023).

Setelah dibacakan, surat aspirasi dan dukungan kemudian dititipkan ke Ketua DPD Partai Geridra Jatim, Dr Anwar Sadad untuk disampaikan ke Prabowo-Gibran.

"Saya menerima aspirasi dan dukungan dari ratusan kepala madrasah dan guru-guru madrasah se-Malang Raya," ujar Sadad.

| Baca juga:

Politikus yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu merasa mendapatkan kehormatan dengan dukungan tersebut. Dia harap kegiatan ini tumbuh menjadi gerakan besar, karena madrasah diniyah di Jatim berjumlah puluhan ribu.

"Berada di tengah-tengah keluarga besar madrasah diniyah ini saya serasa kembali pulang ke rumah, karena sejak kecil saya dididik dan dibesarkan di madrasah diniyah. Sejak kelas sifir, menghafalkan nadhom aqidatul awam," kenangnya.

Karena itu, keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu bersemangat menerima aspirasi dari para guru madin.

"Saya akan sampaikan langsung kepada Bapak Prabowo," kata Sadad yang hadir bersama Ketua Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok.

| Baca juga:

Sementara itu pemrakarsa kegiatan, Gus Kholilulloh menyebutkan, para guru madrasah merasa Prabowo-Gibran lebih memberikan harapan pada kesejahteraan mereka.

“Karena itu tanpa ragu, para guru madrasah menjatuhkan pilihan pada Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Ikhwal dukungan ke Prabowo-Gibran tersebut, lanjut Gus Kholilulloh yang juga Pengasuh Ponpes Gunungpandak, buah dari diskusi dan sharing yang dilakukan di antara para kepala madrasah dan guru madin.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.