Ganjar-Mahfud Dapat Nomor 3, Euforia Kader PDIP Surabaya dan Simpatisan Meledak!

| -
Ganjar-Mahfud Dapat Nomor 3, Euforia Kader PDIP Surabaya dan Simpatisan Meledak!
METAL: Adi Sutarwijono, sambut antusias Ganjar-Mahfud dapat nomor 3 di Pilpres 2024. | Foto: Barometerjatim.com/RQ

SURABAYA | Barometer Jatim – Euforia kader PDI Perjuangan Kota Surabaya, Satgas, relawan hingga simpatisan rakyat meledak begitu pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat nomor 3 pada Pilpres 2024.

Beragam ekspresi ditunjukkan saat nonton bareng (nobar) Selasa (14/11/2023) malam. Sorak-sorai, mengacungkan tiga jari sebagai salam metal, hingga sujud syukur karena nomor yang diharapkan benar-benar muncul.

“Kami bergembira dan berbahagia, Ganjar-Mahfud mendapat nomor undian 3. Ini selaras dengan nomor PDIP dalam Pemilu 2024 yang selama ini kami sosialisasikan,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Rabu (15/11/2023).

“Nomor 3 lambang persatuan, yang akan mendatangkan kemenangan dan kejayaan pada Pemilu 2024,” tandas legislator yang juga Ketua DPRD Surabaya tersebut.

| Baca juga:

Nobar kemarin malam digelar kader-kader PDIP bersama rakyat di 31 titik kecamatan. Berlangsung di rumah-rumah penduduk, membaur dengan warga masyarakat. Banyak kader banteng yang sedari awal berharap Ganjar-Mahfud dapat nomor 3.

“Nomor 3 sudah akrab dengan kader-kader banteng, para relawan dan simpatisan. Ganjar-Mahfud akan mempersatukan seluruh rakyat Indonesia,” sambung Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat.

“Kita bergerak sat set, ke kampung-kampung, ke rumah-rumah penduduk, untuk menyosialisasikan Ganjar-Mahfud, coblos nomor 3, merdeka!” timpal Ketua PAC PDIP Tegalsari, Sunaryo.

Sesuai Harapan

SESUAI HARAPAN: kader PDIP Surabaya bersuka ria, Ganjar-Mahfud nomor 3 sesuai harapan. | Foto: Barometerjatim.com/RQ

Sementara itu nobar di kantor DPC PDIP Surabaya berlangsung sangat meriah. Adi bersama fungsionaris banteng, Satgas, relawan dan warga masyarakat duduk lesehan sejak pukul 18.30 WIB.

“Iki momentum rek, ojok sampai ketinggalan,” kata Teguh Trihandoko, relawan Ganjar-Mahfud yang membawa rombongan ke kantor PDIP. Mereka duduk lesehan, berbaur dengan relawan lainnya.

Dalam tayangan live streaming, begitu tangan Ganjar terlihat membuka tabung dan tertulis angka 3, teriak histeria meledak. Sorai-sorai mewarnai seluruh yang hadir, sambil mengacungkan tiga jari.

| Baca juga:

“Merdeka..!! Akhirnya Ganjar-Mahfud dapat nomor 3. Alhamdulillah sesuai harapan kami, akhirnya dapat nomor undian 3,” ucap Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya, Budi Leksono.

Seluruh kader yang hadir pun sujud syukur. Kemudian memanjatkan doa bersama yang dipimpin Ustadz Unsi Fauzi dari Wonomromo sekaligus fungsionaris PPP.

“Semoga keberkahan, kemenangan, dan kejayaan menjadi milik pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud, pemimpin yang dicintai seluruh lapisan warga masyarakat. Semoga Allah Swt meridhoi perjuangan kita semua. Amin,” ujar Unsi menutup doa.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.