Kiai Asep Hadiri Kosolidasi Bacaleg, Anwar Sadad: Tanda Ada Kesamaan Visi Menangkan Prabowo dan Gerindra!

| -
Kiai Asep Hadiri Kosolidasi Bacaleg, Anwar Sadad: Tanda Ada Kesamaan Visi Menangkan Prabowo dan Gerindra!
KONSOLIDASI: Anwar Sadad dalam kosolidasi bakal calon legislatif Geridra Mojokerto Raya. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

MOJOKERTO, Barometer Jatim – Ketua DPD Partai Geridra Jatim, Dr Anwar Sadad menghadiri konsolidasi bakal Caleg Partai Gerindra Kabupaten dan Kota Mojokerto di Rumah Makan Den-Bei Mojokerto, Sabtu malam (5/8/2023).

Selain Sadad, hadir pula Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, KH Irfan Yusuf Hasyim (Gus Irfan) dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang juga pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, KH Asep Saifuddin Halim.

Sadad menuturkan, dukungan dari Kiai Asep kepada Prabowo dan Gerindra sangat besar maknanya. “Kita semua tahu ketokohan Kiai Asep,” kata politikus yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

“Kehadirannya dalam rapat konsolidasi ini, menandakan adanya kesamaan visi perjuangan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra," tandasnya.

| Baca juga:

Sadad juga mengingatkan agar para Bacaleg di Mojokerto untuk mengantarkan Gus Irfan menuju kursi DPR RI, serta meraih dua kursi DPRD Jatim.

"Saya titip Gus Irfan. Beliau ini Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, mari kita jaga marwah dan kehormatan beliau," pinta Sadad.

Selebihnya, Sadad yakin Gerindra Mojokerto Raya akan mendapat dukungan luas dari rakyat Bumi Majapahit.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Sadad melihat selama perjalanan kepengurusan ini terjalin sinergi yang kuat antara struktur dan kader partai dengan elemen strategis masyarakat Mojokerto.

| Baca juga:

Kemampuan Gerindra Mojokerto Raya dalam membangun aliansi strategis dengan tokoh-tokoh masyarakat, kata Sadad, menandakan adanya penerimaan terhadap Gerindra dan Prabowo.

"Saya optimis dalam Pilpres nanti Pak Prabowo akan menang di Mojokerto," tandas keluarga Ponpes Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad itu.

Sedangkan dalam Pileg, dengan melihat soliditas para pengurus, Sadad optimis akan merebut kursi pimpinan DPRD baik di kabupaten maupun kota.{*}

| Baca berita Pemilu 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.