Khofifah Isolasi Mandiri, Emil: Pemprov Tetap Berjalan Baik!

TETAP BERJALAN: Khofifah dan Emil usai hadiri pelantikan PW IPHI Jatim, Selasa (29/12/2020). | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
TETAP BERJALAN: Khofifah dan Emil usai hadiri pelantikan PW IPHI Jatim, Selasa (29/12/2020). | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Pasca Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa terinfeksi virus Corona (Covid-19) dan kini menjalani isolasi mandiri, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menuturkan roda Pemprov Jatim tetap berjalan baik.

“Kami meyakini koordinasi pemerintahan akan tetap bisa berjalan baik, karena memang saat ini juga kita bisa mengoptimalkan koordinasi secara daring,” katanya, Sabtu (2/2/2021) malam.

Emil juga sudah berkomunikasi untuk memastikan kondisi kesehatan Khofifah. “Saya telah berkomunikasi via telepon dengan Ibu Gubernur tadi sore, alhamdulillah kondisi beliau sehat tanpa gejala,” tandasnya.

Kondisi kesehatan yang baik juga ditunjukkan Khofifah dengan tetap beraktivitas dari tempat isolasinya, termasuk mencuci baju dan olah raga.

“Minggu (3/1/2021) pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olah raga. Terima kasih atas semua doa dukungan dari semua masyarakat,” tulis Khofifah di akun Instagramnya.

Sebelumnya, saat mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19, Khofifah memastikan segala tugas pemerintahan tetap bisa dikoordinasikannya dengan Wagub, Sekda Heru Tjahjono, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Lewat postingannya Khofifah juga memohon doa agar bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sediakala. Selain itu, dia meminta masyarakat Jatim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga Allah Swt melindungi kita semua dan bangsa Indonesia, amin,” tulis gubernur yang juga ketua umum PP Muslimat NU tersebut.

» Baca Berita Terkait Wabah Corona