Khofifah Cuci Baju Saat Isolasi Mandiri, Siapa Fotografernya?

JEMUR CUCIAN: Gubernur Khofifah membagikan foto aktivitasnya dari tempat isolasi. | Foto: Akun IG Khofifah
JEMUR CUCIAN: Gubernur Khofifah membagikan foto aktivitasnya dari tempat isolasi. | Foto: Akun IG Khofifah

SURABAYA, Barometerjatim.com – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa positif terinfeksi virus Corona (Covid-19) dan melakukan isolasi mandiri sejak Sabtu (2/1/2021).

Dari tempatnya isolasi, perempuan yang juga ketua umum PP Muslimat NU itu membagikan aktivitas lewat akun Instagram-nya, @khofifah.ip.

“Minggu (3/1/2021) pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olah raga. Terima kasih atas semua doa dukungan dari semua masyarakat,” tulisnya.

Lewat caption fotonya, Khofifah juga mengajak masyarakat terus saling menjaga dan mengingatkan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan dari Allah Swt,” ucap gubernur yang mantan Menteri Sosial tersebut.

Hingga berita ini ditulis, postingan Khofifah disukai 24.155 dan dikomentari 1.135 warga net. Mereka rata-rata mendoakan kesembuhannya. Tapi ada juga yang menanyakan siapa fotografer yang merekam aktivitas Khofifah.

Ngapunten Bu izin tanya.. Kira-kira yang memfoto siapa Bu,” tulis akun @mukhlisinalahuddin disertai emoticon senyum. Memang, belum diketahui pasti bagaimana Khofifah mengambil foto tersebut, apakah dengan selfie timer atau lewat bantuan orang lain.

Seperti diketahui, Khofifah mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19 lewat akun Instagramnya, Sabtu (2/1/2021).

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini saya menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Terkait segala tugas pemerintahan di Pemprov Jatim, Khofifah tetap mengkoordinasikan bersama Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sediakala,” ujarnya.

» Baca Berita Terkait Wabah Corona