Jalin Silaturahim, MS Glow Gelar Family Gathering di Lamongan

SILATURAHIM: MS Glow gelar family gathering dan bagi-bagi hadiah di Tanjung Kodok Beach Resort, Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
SILATURAHIM: MS Glow gelar family gathering dan bagi hadiah di Tanjung Kodok Beach Resort, Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Menjaga hubungan dan silaturahim yang harmonis antarmember, reseller, dan agen produk kecantikan, MS Glow mengadakan family gathering di Tanjung Kodok Beach Resort, Lamongan, Minggu (25/10/2020).

Dalam acara yang dihadiri sekitar 180 se-Indonesia tersebut, Founder MS Glow, Shandy Purnamasari dan Owner Store Lamongan, Iid Minarta juga memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, pemberian penghargaan untuk penjualan tertinggi dan beberapa hadiah seperti umroh, mobil, motor dan lain-lain juga diberikan Shandy dan Iid untuk para member, reseller, dan agen.

Acara itu juga dimeriahkan dengan hadirnya guest star Petrus Mahendra dan comica Yudha Keling serta Fico Fachriza.

Shandy menjelaskan, dalam acara ini selain memberikan penghargaan kepada seller yang memiliki angka penjualan tertinggi, juga mengumumkan hadiah untuk tahun berikutnya.

Tahun ini, seller yang mendapat angka penjualan tertinggi mendapat hadiah mobil Ayla dan reward tersebut jatuh kepada dua orang.

Shandy mengungkapkan, MS Glow akan selalu memberikan benefit yang menarik kepada para member, reseller dan agen sebagai pemacu semangat.

“Untuk tahun depan reward baru, pemenangnya ada hadiah utamanya  rumah,” katanya.

Dia berharap dengan reward yang menarik tersebut, dapat menjadi penyemangat para reseller dan agen MS Glow dalam mengenalkan produknya sebagai produk skin care kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Iid tak lupa memberikan sedikit tips kepada para agen agar bisa meningkatkan penjualan dan berhasil mendapat reward rumah di tahun depan.

“Sedikit tips untuk para agen yang pertama niat, yang kedua fokus dan tetap semangat berusaha, lalu kembangkan terus timnya” ujarnya.

“Tak lupa berikan edukasi kepada customer product skin care yang bagus dan aman itu bagaimana, seperti apa,” tambahnya.

Shandy menambahkan, MS Glow mengajarkan kepada wanita-wanita untuk mandiri, khususnya di Lamongan untuk bisa mandiri jadi entrepreneur.

“Karena di MS Glow kita bisa berjualan di rumah, mau profesi kita apapun mau ibu rumah tangga, mau pekerjaan kita apapun kita masih bisa menjalankan bisnis MS Glow,” ujarnya.

MERIAH: Sejumlah artis dan comica menghadiri family gathering yang digelar MS Glow. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
MERIAH: Sejumlah artis dan comica menghadiri family gathering yang digelar MS Glow. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

» Baca Berita Terkait Ekonomi Bisnis