Fokus Bangun Gelora, Anis Matta Enggan Bicara Pilpres 2024

FOKUS GELORA: Anis Matta, enggan tanggapi soal Pilpres 2024 dan pilih fokus bangun Gelora. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
FOKUS GELORA: Anis Matta, enggan tanggapi soal Pilpres 2024 dan pilih fokus bangun Gelora. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Ketua Umum DPP Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta enggan menanggapi soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 karena alasan masih fokus membangun partai.

Pilpres masih jauh, kita sekarang fokus membangun partai kita,” katanya usai ziarah ke Makam Bung Tomo dan Makam Taman Pahlawan di Surabaya, Rabu (10/11/2021).

Pun saat ditanya soal target suara dan kursi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Anis masih enggan menanggapi. “Belum, kita masih baru,” tandasnya.

Namun Anis bersyukur, karena pertumbuhan Partai Gelora sangat bagus. “Kader kita sekarang tersebar di seluruh Indonesia dan kita hampir 100 persen di seluruh kecamatan, dari 7 ribu lebih kecamatan di seluruh Indonesia,” katanya.

Anis merasa saat ini sambutan masyarakat terhadap Partai Gelora sangat baik, terutama karena partai ini membawa misi perubahan besar, menciptakan, membangun semangat untuk merebut momentum.

“Dan di tengah ketidakpastian sekarang ini, semangat inilah yang ingin kita munculkan, karena itu kita kasih nama Gelora, gelombang rakyat,” katanya.

“Untuk menunjukkan adanya energi, determinasi, tekad, semangat. Jadi kita hadiri di sini adalah membangun kembali, mempertahankan semangat atau gelora pahlawan,” tandas Anis.

» Baca Berita Terkait Partai Gelora