Laju Gelora, Anis Matta: Hampir 100% di Seluruh Kecamatan!

HARI PAHLAWAN: Anis Matta bersama sejumlah pengurus Partai Gelora di Taman Makam Pahlawan Ngagel. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
HARI PAHLAWAN: Anis Matta bersama sejumlah pengurus Partai Gelora di Taman Makam Pahlawan Ngagel. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Ketua Umum DPP Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta menuturkan pertumbuhan partai yang dipimpinnya sudah hampir 100 persen di seluruh kecamatan se-Indonesia.

“Saya bersyukur sekali, alhamdulillah, sekarang pertumbuhan Partai Gelora sangat bagus,” katanya usai ziarah ke Makam Bung Tomo dan Makam Taman Pahlawan di Ngagel, Surabaya, Rabu (10/11/2021).

“Kader kita sekarang tersebar di seluruh Indonesia dan kita hampir 100 persen di seluruh kecamatan, dari 7 ribu lebih kecamatan di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Anis merasa saat ini sambutan masyarakat terhadap Partai Gelora sangat baik sekali, terutama karena partai ini membawa misi perubahan besar, menciptakan, membangun semangat untuk merebut momentum.

“Dan di tengah ketidakpastian sekarang ini, semangat inilah yang ingin kita munculkan, karena itu kita kasih nama Gelora, gelombang rakyat,” kata Anis.

“Untuk menunjukkan adanya energi, determinasi, tekad, semangat. Jadi kita hadiri di sini adalah membangun kembali, mempertahankan semangat atau gelora pahlawan,” tandasnya.

Anis juga menegaskan, mengapa Partai Gelora membuat satu cita-cita nasional baru, satu arah sejarah baru, untuk menjadikan Indonesia kekuatan kelima dunia.

“Karena saya percaya, kita bisa, sekarang ini ada krisis yang memungkinkan kita masuk apabila kita berani merebut momentum yang ada,” ucapnya.

» Baca Berita Terkait Partai Gelora