Corona, Reseller Baru Produk Kecantikan Tetap Raup Berkah!

BISNIS PRODUK KECANTIKAN: Iftar Ramadhan, acara yang digelar salah satu produk kecantikan. | Foto IST
BISNIS PRODUK KECANTIKAN: Iftar Ramadhan, acara pertemuan member yang digelar salah satu produk kecantikan. | Foto IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Produk kecantikan sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap wanita. Bahkan, dalam situasi pandemi Covid-19 sekalipun, member maupun reseller tercatat semakin meningkat.

Nah, urusan produk kecantikan, Jatim merupakan salah satu penyumbang terbesar di Indonesia. Hal itu terlihat saat Iftar Ramadhan di Surabaya yang digelar salah satu produk kecantikan di Indonesia.

“Peserta kalau tidak kita batasi bisa 3.000 orang lebih, jadi kita batasi karena memang kondisi pandemi,” terang Distributor MS Glow Jatim, Nova Prastika Firdausi, Senin (3/5/2021).

Acara pertemuan, tutur Nova, biasanya digelar setiap setahun sekali. Bertujuan menunjukkan eksistensi bahwa ibu-ibu rumah tangga bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis online produk kecantikan mulai paket wajah, badan, hingga berbagai macam vitamin.

Cara penjualan produk kecantikan tersebut terbagi dalam empat kategori yaitu reseller, member, dan distributor berdasarkan quantity pengambilan.

Bagaimana dengan peningkatan member? “Alhamdulillah MS Glow makin naik karena mungkin kita jualannya bareng, bahagianya bareng, bisa dikerjakan kapan saja dari rumah juga,” jelasnya.

Nova menambahkan, tren kecantikan yang tak lekang waktu membuat bisnis skincare tetap langgeng dan mendulang keuntungan.

“Ketika orang cocok, pasti orang repeat tiap bulan,” tambah Nova yang terjun dalam bisnis produk kecantikan sejak 2016.

» Baca Berita Terkait Kecantikan