Viral! Foto Wawali Whisnu Tolong Pasutri Terjatuh dari Motor

AKSI MULI WALI KOTA: Whisnu Sakti Buana menolong pengendara motor yang jatuh. | Foto: IST
AKSI MULIA: Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana menolong pengendara sepeda motor yang jatuh. | Foto: IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Sebuah foto memperlihatkan Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya, Whisnu Sakti Buana sedang menolong pengendara yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gubeng Pojok, Surabaya, Kamis (12/9) sore. Terlihat Whisnu bersama ajudannya, Aditya tengah menolong pasangan suami istri (pasutri) yang terjatuh dari motornya.

Dikonfirmasi terkait foto tersebut, Whisnu membenarkan. “Ya, kejadiannya persis di depan mobil saya. Beruntung sopir saya tidak melaju kencang,” katanya.

Whisnu pun reflek, meminta sopir untuk menghentikan kendaraan dan bergegas turun dari mobil. Sementara ajudannya tampak sibuk mengatur arus lalu lintas yang sempat padat.

Politikus PDIP itu berpesan, agar pengendara lebih berhati-hati, khususnya saat pagi dan sore hari. Mengingat di waktu itu, selain macet, pihak Dinas Kebersihan dan Tata Ruang Hijau (DKTRH) sedang melakukan penyiraman tanaman dan pembersihan trotoar.

“Kayak tadi, mungkin DKTRH lagi siram-siram tanaman jadi jalan agak licin karena terkena air. Para pengendara harus lebih berhati-hati saat melintas,” pintanya.

» Baca Berita Terkait Pemkot Surabaya