Selasa, 06 Desember 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Sumbang 2 Mobil di Blitar, Anwar Sadad: Gerindra Bagian dari NU!

Berita Terkait

UNTUK NU: Anwar Sadad (dua dari kiri) serahkan mobil bantuan Gerindra untuk PCNU Kab Blitar dan RSI Siti Khodijah. | Foto: IST
UNTUK NU: Anwar Sadad (dua dari kiri) serahkan mobil bantuan Gerindra untuk PCNU Kab Blitar dan RSI Siti Khodijah. | Foto: IST
- Advertisement -

BLITAR, Barometerjatim.com – Makin dekat saja Partai Gerindra dengan warga Nahdlatul Ulama (NU). Kedekatan tersebut ditunjukkan DPD Partai Gerindra Jatim yang menyumbang dua unit mobil operasional, masing-masing untuk PCNU Kabupaten Blitar dan Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Khodijah Blitar.

Penyerahan dua unit mobil dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad di halaman Kantor Graha NU, Jalan Halmahera Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Minggu (12/12/2021).

Turut mendampingi yakni Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Kharisma Febriyansah dan anggota DPRD Jatim dari Fraksi Gerindra, Ferdians Reza Alvisa. Hadir pula pengurus DPD Partai Gerindra Kabupaten dan Kota Blitar.

Sedangkan dari PCNU hadir Rais Syuriah, KH Moh Ardani Ahmad dan Ketua Tanfidziyah KH Masdain Rifai, serta Ketu PC GP Ansor Kabupaten Blitar, Hermawan serta jajaran pengurus lainnya.

Sadad yang juga wakil ketua DPRD Jatim menuturkan, bantuan ini merupakan komitmen bahwa Gerindra bersama rakyat. Selain itu, Gerindra merupakan bagian dari keluarga besar NU.

“Sesuai perintah Bapak Prabowo, kita harus selalu dekat dan mendengar aspirasi rakyat. Gerindra merupakan bagian dari keluarga besar NU. Mudah-mudahan kendaraan operasional ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat,” katanya.

Gerindra, lanjut Sadad, mendukung penuh kegiatan PCNU Blitar, khususnya untuk kemaslahatan umat. Dia juga berharap, hubungan yang selama ini sudah terjalin harmonis terus berjalan antara PCNU Blitar dengan Gerindra.

“Kita jaga hubungan ini, mobil operasional ini adalah salah satu kebutuhan masyarakat, dimana penyempurnaan sarana ibadah yang ada di lingkungan Nahdliyin Blitar,” terangnya.

Sadad menambahkan, bantuan mobil operasional ini diperjuangkan anggota Fraksi Gerindra DPRD Jatim dari Dapil Blitar, Ferdian Reza Alvisa saat reses beberapa waktu lalu. “Usulan itu diperjuangkan oleh beliau,” tandasnya.

Sementara itu Ferdian menuturkan, dirinya memperjuangkan aspirasi tersebut karena pentingnya sarana untuk menunjang aktivitas baik di PCNU maupun di RSI Siti Khodijah Blitar.

“Kebetulan saya juga warga NU, saya tahu betul betapa pentingnya mobil operasional ini. Di saat warga membutuhkan sangat urgen, mobil ini bisa digunakan melalui PCNU untuk kemaslahatan umat,” katanya.

Di sisi lain, Ketua PCNU Kabupaten Blitar, KH Masdain Ridai Ahyad berterima kasih atas pemberian mobil operasional dari Partai Gerindra.

“Terima kasih Gerindra atas pengabdiannya dan mobil ini akan dimanfaatkan NU, tentu bukan untuk kepentingan pribadi. Kami mendoakan keberhasilan untuk semuanya,” ucapnya.

» Baca Berita Terkait Gerindra

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -