Speaker JETE S7 Series, Hadir dengan Sederet Fitur Canggih!

JETE S7 SERIES: JETE kembali meluncurkan seri speaker bluetooth, JETE S7 Series. | Foto: Barometerjatim.com/IST
JETE S7 SERIES: JETE kembali meluncurkan seri speaker bluetooth, JETE S7 Series. | Foto: Barometerjatim.com/IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Sukses mengeluarkan enam seri sebelumnya, JETE kembali meluncurkan seri speaker bluetooth terbarunya, yakni JETE S7 Series.

Peluncuran seri ini bukan tanpa alasan, sebab speaker tanpa kabel kini memiliki pangsa pasar yang menjanjikan. Terlebih masyarakat menginginkan perangkat audio yang praktis.

“Animo masyarakat terhadap speaker bluetooth cukup tinggi. Karena itu kami menghadirkan speaker yang dilengkapi fitur canggih, terjangkau, dan tentunya suara yang bagus. Terutama dari waktu penggunaan, baterainya juga,” terang CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Rabu (14/7/2021).

Speaker bluetooth JETE S7 Series, lanjut Jhonny, dirancang khusus bagi pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik dalam mendengarkan musik, film, dan audio dengan suara jernih dan menggelegar.

Untuk memanjakan pengguna, JETE S7 Series juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan, khususnya di sektor audio maupun desain luarnya.

“Kami melakukan inovasi di speaker ini. Kualitas suara masih menjadi prioritas, tapi kami juga punya fitur untuk ketahanan speaker yang kuat. Pengguna tidak hanya bisa menggunakan di dalam ruangan saja tapi juga outdoor,” tukasnya.

Fitur tersebut di antaranya adalah bahan baku berkualitas premium yang membuatnya kokoh, ringan, dan mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, juga aman untuk digunakan di luar ruangan dengan fitur IPX7.

Fitur ini adalah ketahanan dalam air yang dikeluarkan International Electronical Commision (IEC). Keunggulannya tak hanya sekadar anti percikan air, namun masih tangguh ketika terendam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Kualitas suara yang dihasilkan bisa dibilang mumpuni. Hal itu didukung dengan fitur deep bass yang menggelegar. Tentu ini sangat cocok untuk saat bermain game atau mendengarkan musik dengan distorsi tinggi tanpa khawatir suara pecah dan memekakkan telinga.

Lalu, ada fitur surround sound yang membuat output audio yang dihasilkan ‘mengarungi’ seluruh ruangan layaknya di sebuah gedung bioskop.

Teknologi terkini di dalamnya pun membuat suara jernih, nyaring, dan jelas serta tidak mendengung. Ditambah dengan daya baterai tangguh hingga penggunaan 10 jam, pengguna bisa menonton video dengan kualitas audio terbaik.

Koneksinya sendiri menggunakan teknologi Bluetooth 5, dimana koneksi tersebut lebih stabil tanpa khawatir terputus.

Begitu pula dengan beragamnya pilihan mode yang memudahkan pengguna untuk mendengarkan musik dan audio dari melalui mode AUX dan juga Micro SD.

» Baca Berita Terkait Teknologi