Booming Teknologi TWS, JETE Luncurkan Earbuds T7 Series

BOOMING TWS: Earbuds T7 Series, respons animo masyarakat terhadap earbuds  yang praktis, nyaman, dan aman. | Foto: IST
BOOMING TWS: Earbuds T7 Series, respons animo masyarakat terhadap earbuds yang praktis, nyaman, dan aman. | Foto: IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Teknologi audio terus mengalami perkembangan, salah satunya yakni true wireless stereo (TWS) yang semakin diminati masyarakat.

Hal ini dapat dilihat dari data statistik yang menyebutkan penjualan TWS mengalami peningkatan sejak 2016. Penjualannya pun semakin meningkat pada 2020 lalu dengan angka 110 juta unit.

Tingginya minat masyarakat terhadap earbuds yang nyaman dan aman di telinga, JETE meresponnya dengan meluncurkan earbuds terbarunya yakni JETE T7 Series pada pertengahan Juni lalu.

“Hadirnya JETE T7 Series sebagai respons tingginya keinginan masyarakat terhadap earbuds yang praktis saat beraktivitas, nyaman, dan aman bagi telinga,” terang CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Minggu (4/7/2021).

Sebagai brand aksesoris gadget seperti powerbank dan charger terkemuka, JETE juga dikenal dengan produk perangkat audionya yang memiliki kualitas baik.

“Diluncurkannya earbuds T7 Series ini, sebagai varian baru produk JETE bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik saat beraktivitas. Mulai dari olahraga hingga mendengarkan panggilan tanpa terganggu,” tambahnya.

Earbuds TWS JETE T7 Series diklaim memiliki beberapa keunggulan. Perangkat audio ini ditujukan bagi orang-orang yang aktif, namun tetap bisa menikmati audio dengan nyaman tanpa terganggu.

Spesifikasi produk JETE T7 Series ini meliputi Bluetooth version (Bluetooth V 5.1), Earbud Battery 55mAh, Charge Case Battery 300mAh, Play Time 6 Hours, Standby Time 280 Hours, Noise Canceling (Yes), Frequency 20Hz-20Khz, Charging Time 2 Hours, dan Wireless Range 10 Meter.

Tak hanya desainnya yang ergonomis, Jhonny juga menyebutkan JETE T7 Series dilengkapi beberapa fitur unggulan dan berbeda dari TWS lainnya.

“Kami menambahkan fitur noise cancellation, dimana ini bisa meredam suara secara optimal. Jadi, pengguna akan mendapatkan kualitas audio terbaik tanpa terganggu suara bising dari luar,” ungkapnya.

Audio yang dihasilkan pun tetap jernih berkat dukungan fitur extra bass namun tetap aman di telinga. Selain itu, pengguna semakin nyaman saat melakukan kontrol audio melalui fitur smart touch tanpa harus mengatur suara pada gadget.

Pengguna cukup menyentuh TWS, baik kanan maupun kiri untuk berbagai mode seperti “play/pause” mengatur volume  dan panggilan.

JETE T7 Series juga dilengkapi dengan pengaturan voice assitance, dimana bisa digunakan untuk browsing tanpa harus mengetik di smartphone.

Ditambah lagi dengan daya baterai yang tangguh, serta range koneksi 10 meter tanpa khawatir koneksi terputus saat melakukan panggilan maupun mendengarkan musik favorit.

TWS JETE T7 Series merupakan seri keenam earbuds dengan teknologi TWS yang dikeluarkan JETE. Perangkat ini banyak dipilih karena fitur dan keunggulannya seperti free noise cancelation untuk meredam suara bising.

Begitu juga dengan fitur smart touch yang andal dan praktis. Lalu suara yang dihasilkan jernih dan menggelegar dengan daya penggunaan baterai yang tahan lama.

» Baca Berita Terkait Ekonomi Bisnis