Speaker Bluetooth JETE S8 Series, Desain Klasik Fitur Terkini

JETE S8 SERIES: Speaker Bluetooth JETE S8 Series, tampil berdesain klasik dengan fitur terkini. | Foto: IST
JETE S8 SERIES: Speaker Bluetooth JETE S8 Series, tampil berdesain klasik dengan fitur terkini. | Foto: IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Sukses mengeluarkan speaker bluetooth JETE S7 Series, JETE Indonesia kembali meluncurkan seri terbarunya yakni JETE S8 Series yang cukup berbeda dengan seri sebelumnya.

“Terutama dari segi desainnya. Yakni mengusung tema klasik, bisa dijinjing ala radio dan audio tape jadul. Namun, untuk fiturnya tetap menggunakan unggulan terkini,” ujar CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Selasa (24/8/2021).

Menurut Jhonny, speaker bluetooth JETE S8 Series memiliki spesifikasi unggulan di kelasnya. Mulai dari bluetooth generasi terbaru, hingga kompatibel dalam mode yang beragam.

“Hal yang kami tawarkan di JETE S8 Series ini lebih menekankan pada suaranya, yakni menggunakan fitur deep bass dan surround sound 360 derajat. Lalu, bisa juga dibuat dalam mode stereo sound,” paparnya.

Kedua fitur tersebut, lanjut Jhonny,  memang menjadi fitur yang cukup banyak dicari dan pertimbangan konsumen.

Mengenai daya tahan, Jhonny mengatakan kalau speaker bluetooth JETE S8 Series tangguh terkena percikan air dan hujan ringan dengan adanya fitur IPX6 berstandar International Electrotechnical Commission (IEC).

Kemudian dari daya tahan baterainya, dapat digunakan hingga 15 jam play time dan standby time hingga 200 jam.

JETE Indonesia akan merilis produk ini di pasaran pada 25 Agustus 2021. Nantinya, konsumen dapat membelinya melalui marketplace di official online store di Tokopedia. Pembeli bisa juga mendapatkannya di Doran Gadget selaku distributor resminya.

“Mengingat saat ini ada sedikit pelonggaran, PPKM pun turun level dan mall mulai buka. Kami juga akan menjualnya di outlet resmi JETE Indonesia di berbagai kota di Indonesia. Termasuk di store Doran Gadget yang ada di mall-mall Surabaya,” ucap Jhonny.

» Baca Berita Terkait Teknologi