Pilbup Lamongan, Suhandoyo Bisa Saja Maju dari Independen

PILBUP LAMONGAN: Suhandoyo bisa saja maju dari jalur independen di Pilbup Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
PILBUP LAMONGAN: Suhandoyo bisa saja maju dari jalur independen di Pilbup Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Kader senior PDI Perjuangan, Suhandoyo tidak menutup kemungkinan maju dari jalur perseorangan alias independen di Pilbup Lamongan 2020 jika gagal diusung Parpol.

“Tentu kalau rakyat menghendaki kita. Sekali lagi semuanya tergantung kepada rakyat,” katanya usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Partai Gerindra, Rabu (6/11/2019).

Suhandoyo menandaskan, pencalonan di Pilkada haruslah dilihat dari sisi gerakan dan kemauan rakyat. “Kalau kemauan rakyat menuju ke sana (independen), kenapa tidak kita lakukan?” ucapnya.

Namun prioritasnya tetap berangkat lewat jalur Parpol, termasuk optimistis bakal diusung PDIP lagi karena Suhandoyo merasa bersama rakyat.

“Coba dilihat kader partai yang ada di PDIP. Saya masih punya keyakinan, bahwa PDIP akan bersama-sama kita dan PDIP akan melihat terhadap kemauan rakyat,” katanya.

Lantas, perubahan apa yang ditawarkan untuk masyarakat Lamongan? “Kita jangan berbicara perubahan, juga jangan berbicara hal-hal lain,” katanya.

Menurutnya, hal yang sudah baik harus teruskan. Tetapi hal yang masih belum sempurna perlu ditata, karena setiap tahun persoalan rakyat pasti akan muncul.

“Terselesaikan satu persoalan akan muncul persoalan yang baru, itulah kehidupan,” kata mantan anggota DPRD Jatim tersebut.

Maka di dalam memimpin, tutur Suhandoyo, harus menghargai setiap pemimpin, karena setiap pemimpin memiliki karakter yang berbeda dan karakter yang berbeda memiliki gagasan yang berbeda pula.

» Baca Berita Terkait Pilbup Lamongan