Senin, 04 Juli 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Pengukuhan Gerindra Magetan Dijubeli Forkopimda, Anwar Sadad: Seperti Rapat Paripurna!

Berita Terkait

PENGUKUHAN: Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad kukuhkan pengurus DPC Partai Gerindra Magetan. | Foto: IST
PENGUKUHAN: Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad kukuhkan pengurus DPC Partai Gerindra Magetan. | Foto: IST
- Advertisement -

MAGETAN, Barometerjatim.com – Makin gencar saja Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad melakukan konsolidasi. Sehari setelah halal bi halal dan rapat koordinasi di kantor Gerindra Jatim, lanjut ke Kabupaten Magetan untuk mengukuhkan DPC Gerindra setempat, Rabu (25/5/2022).

Pengukuhan DPC Gerindra Magetan terbilang istimewa, lantaran dihadiri Bupati Suprawoto, Wakil Bupati Nanik Endang Rusminarti, Ketua DPRD Sujatno, serta para ketua partai politik.

“Sangat jarang acara seperti ini dihadiri lengkap oleh bupati, wakil bupati, dan ketua DPRD, serta Forkopimda. Suasananya seperti rapat paripurna,” tutur politikus yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu disambut ger-geran undangan.

Hadirnya tokoh-tokoh pemerintahan dan tokoh politik, menurut Sadad, menandakan Partai Gerindra diterima dengan baik oleh masyarakat Kabupetan Magetan.

“Saya berharap pada Pemilu yang akan datang, Partai Gerindra bisa meraih kursi satu perahu penuh untuk mengantarkan calon kepala daerah,” ucap Sadad.

Kandidat Cagub Jatim 2024 itu juga berpesan agar seluruh kader Gerindra fokus pada tujuan, “Yaitu mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi presiden, berkomitmen, bertanggung jawab, dan harus saling respek,” tegasnya.

Karena itu, Sadad memerintahkan jajaran Partai Gerindra tidak menjaga jarak dengan masyarakat. “Sebab, kita lahir dan besar itu karena rakyat,” tandasnya.

Dia mencontohkan pengukuhan kepengurusan kali ini yang diadakan di embung Desa Pendem, Kecamatan Ngariboyo. Menurutnya ini sesuatu yang baru, menunjukkan Gerindra bermanfaat untuk rakyat Magetan.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Magetan yang baru, Puthut Pujiono, menegaskan siapa menjalankian perintah Sadad.

“Kami bersama seluruh jajaran pengurus,kader dan simpatisan bertekad untuk membangun Partai Gerindra ini bersama-sama masyarakat,” ucapnya.

Hal inilah yang juga menjadi salah satu alasan mengapa pengukuhan digelar di embung Pendem, agar perekonomian masyarakat ikut bergerak dan Gerinda bermanfaat untuk masyarakat.

» Baca berita terkait Gerindra. Baca juga tulisan terukur lainnya Dhani Kusuma.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -