Rabu, 25 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Panen Lele di Pasuruan, Anwar Sadad Cium Jatim Bakal Jadi Provinsi Tercepat Pulihkan Ekonomi

Berita Terkait

PANEN LELE: Anwar Sadad ikut memanen lele sistem bioflok hasil budidaya warga Dusun Rejoso, Pasuruan. | Foto: Barometerjatim.com/IST
PANEN LELE: Anwar Sadad ikut memanen lele sistem bioflok hasil budidaya warga Rejoso, Pasuruan. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

PASURUAN, Barometerjatim.com – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad menghadiri panen perdana budidaya ikan lele sistem bioflok Kelompok Budidaya Ikan di Dusun Rejoso, Desa Tulung Wulung, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (28/3/2022).

Mengenakan caping ala petani, politikus yang juga wakil ketua DPRD Jatim itu terlihat bergembira ria menangkap lele di kolam terpal berdiameter tiga meter dengan jaring seser di tangannya.

Melihat geliat masyarakat, Sadad mencium upaya Jatim menjadi provinsi yang tercepat dalam melakukan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 bisa saja terwujud. “Bisa jadi bukan isapan jempol!” tandasnya.

“Geliat masyarakat menuju normal sudah mulai nampak. Dikatakan normal sih masih belum ya, tapi yang dilakukan warga di sini sudah menuju ke arah normal,” katanya.

Sadad tak menampik bahwa masa dua tahun pandemi cukup berat bagi masyarakat. Karena itu, kehadirannya berbaur dengan para pembudidaya ikan ini dimaksudkan untuk memberi semangat.

“Ya untuk memberi semangat pagi anggota kelompok,” ucap kandidat calon gubernur (Cagub) Jatim 2024 tersebut.

» Baca berita terkait Gerindra. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -