Demi Punya Wakil di DPR RI, 50 Bacaleg PAN Bojonegoro Siap Habis-habisan Sokong Rahmat Santoso!

| -
Demi Punya Wakil di DPR RI, 50 Bacaleg PAN Bojonegoro Siap Habis-habisan Sokong Rahmat Santoso!
DUKUNGAN LUAR BIASA: Rahmat Santoso dapat dukungan luar biasa dari 50 Bacaleg PAN Bojonegoro. | Foto: IST

BOJONEGORO, Barometer Jatim – Luar biasa dukungan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Bojonegoro terhadap Rahmat Santoso, Wabup Blitar yang maju Caleg DPR RI dari Dapil Jatim IX (Bojonegoro dan Tuban).

Hal itu terlihat saat Rahmat yang juga menjabat Wakil Ketua DPW PAN dan Penasihat Barisan Muda (BM) PAN Jatim hadir dalam Tasyakuran HUT ke-25 PAN di Cafe Adelia Bojonegoro, Rabu (23/8/2023).

Sebanyak 50 Baceleg DPRD Bojonegoro dari PAN yang hadir dalam acara tersebut, sepakat akan bahu-membahu mengenalkan sekaligus menyosialisasikan program-program Rahmat di Dapil masing-masing

"Pak Rahmat akan maju sebagai calon wakil kita di DPR RI dari Dapil Bojonegoro-Tuban. Untuk teman-teman Bacaleg dan kader PAN Bojonegoro, apakah siap membantu Pak Rahmat menuju DPR RI di 2024 mendatang," tanya Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri yang disambut tepuk tangan dan pekik serempak menyatakan kesiapan.

| Baca juga:

Mendapat dukungan dari kader dan Bacaleg PAN di Bojonegoro, Rahmat menyatakan rasa syukurnya karena dukungan itu menjadi penyemagat. Apalagi selama ini dirinya lebih banyak berkiprah di Blitar sebagai wakil bupati.

"Terima kasih atas dukungan semuanya, baik kader maupun Bacaleg PAN, kita akan bahu-membahu untuk membirukan langit Bojonegoro,” ujar Rahmat yang sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wabup Blitar tersebut. 

“Seperti arahan Ketum PAN, cita-cita sekaligus perjuangan partai untuk memakmurkan rakyat akan lebih mudah tercapai jika banyak kader PAN duduk di legislatif," tandasnya.

Yakin Semakin Bersinar

Bertepatan dengan peringatan HUT ke-25 PAN, Rahmat optimis PAN Bojonegoro  semakin bersinar meski di Pileg 2019 lalu tidak ada kader PAN dari Dapil Bojonegoro-Tuban yang lolos ke Senayan.

"Angka elektabilitas PAN makin naik,  seiring prestasi yang ditorehkan Ketum Zulhas (Zulkifli Hasan) sebagai Menteri Perdagangan. Itu harus menjadi pelacut dan optimis kita untuk meraih hasil lebih baik di 2024," ucapnya.

| Baca juga:

Sebelum meninggalkan Bojonegoro, Rahmat bersama rombongan menyempatkan diri singgah di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro.

Setelah bertemu pengurus dan menunaikan shalat maghrib, pria yang menjabat Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) itu begerak menuju Blitar.{*}

| Baca berita Pemilu 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur