Sabtu, 21 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Memasuki Usia 20 Tahun, PKS Lontarkan Komitmen Tak Henti Bela Rakyat Jatim

Berita Terkait

KOMITMEN PKS: Irwan Setiawan, tegaskan komkitemen PKS untuk terus membela rakyat Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/IST
KOMITMEN PKS: Irwan Setiawan, tegaskan komkitemen PKS untuk terus membela rakyat Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur’an, 20 April 2022, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasuki usia 20 tahun. Dalam kegiatan yang diperingatinya, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan menegaskan komitmennya untuk terus membela rakyat Jatim.

Selain itu, PKS Jatim juga memberikan santunan anak yatim, gerakan nasional berbagi, dan dialog dengan berbagai komunitas yang ada di semua kabupaten/kota.

Komitmen pembelaan kepada rakyat Jatim itu disampaikan Irwan setelah kegiatan khataman Al Qur’an yang digelar DPW PKS Jatim, serentak mengajak seluruh pengurus DPD PKS dari 38 kabupaten/kota melalui daring.

Alhamdulillah, tepat pada 20 April 2022 PKS menapaki usia ke-20 tahun untuk melayani dan membela rakyat. Bertepatan dengan bulan mulia, bulan Ramadhan,” ujar Irwan.

Dia menyampaikan, dengan semangat transformasi dan kolaborasi, PKS Jatim punya komitmen untuk istiqomah melayani dan membela rakyat Jatim, membangun hubungan dengan berbagai kalangan, dan membuka pintu seluas-luasnya untuk bersama mewujudkan masyarakat menjadi lebih adil, makmur, dan sejahtera.

Menurut Irwan, hal itu terkait erat dengan visi PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

PKS, menurutnya, lahir ketika denyut nadi reformasi mulai berdetak dan menggerakkan langkah perubahan. Irwan menyebut, di dalam tubuh PKS mengalir darah para pejuang reformasi dan di dalam jiwa PKS tertanam semangat perjuangan reformasi.

“Tanpa mereka, gerakan perubahan hanya menjadi impian. Tanpa mereka, demokrasi bisa jadi tidak akan hadir di bumi pertiwi,” kata Irwan.

“Hormat dan rasa terima kasih, kita haturkan kepada pemuda-pemuda pemikul beban perubahan di Indonesia. Semangat mereka tak akan lekang oleh zaman, insyaallah,” imbuhnya.

» Baca berita terkait PKS Jatim. Baca juga tulisan terukur lainnya Arlana CW.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -