Lomba HSN 2021 Tuntas Digelar, Nasdem Umumkan Pemenang

LOMBA HSN 2021: Para pemenang lomba Hari Santri Nasional 2021 yang digelar Partai Nasdem Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/IST
LOMBA HSN 2021: Para pemenang lomba Hari Santri Nasional 2021 yang digelar Partai Nasdem Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – DPW Partai Nasdem Jatim menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba Hari Santri Nasional (HSN) 2021 di kantor DPW Partai Nasdem Jatim, Jalan Arjuna Surabaya, Kamis (21/10/2021).

Lomba tersebut antara lain khitobah, TikTok, cover shalawat, quotes, dengan puncak peringatan HSN 2021 ngaji kebangsaan bareng Gus Muwafiq.

Ketua Satgas HSN 2021, Ipong Muchlissoni menuturkan, tujuan dari serangkaian acara dan kegiatan lomba ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan para santri, semangat berjuang dan restoratif, mewarisi semangat para ulama, serta untuk melestarikan semangat Islami pada generasi penerus mulai dari sejak usia dini.

“Antusias peserta lomba sangat menggembirakan. Sejak pembukaan pendaftaran 6 sampai dengan 19 Oktober 2021, ratusan orang  mendaftar lomba untuk masing masing kategori,” katanya di sela penyerahan piala dan hadiah.

Lomba, lanjut Ipong, tidak terbatas hanya dari Jatim tapi juga diikuti peserta dari seluruh wilayah Nusantara. Ada yang datang dari Aceh, Jabar, Jateng, Kaltim, Sulsel, Gorontalo, Papua dan lainnya. Tidak terbatas hanya dari Jatim.

Kualitas materi lomba juga sangat baik dan kompetitif, sehingga membuat dewan juri bekerja keras, selektif, dan objektif dalam menilai.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jatim bidang Media dan Komunikasi Publik, Vinsensius Awey menambahkan, mewakili seluruh jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Jatim, pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemenang, para peserta lomba, dan kepada dewan juri yang telah ikut berpartisipasi di berbagai kategori perlombaan.

“Selamat Hari Santri Nasional 2021. Semoga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Partai Nasdem Jatim bermanfaat dan menambah keilmuan,” ujar Awey.

» Baca Berita Terkait Partai Nasdem