Rabu, 25 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Kunjungi Gus Ali di Tengah Desakan Maju Capres, Airlangga Hartarto Dapat Doa Khusus!

Berita Terkait

DIDOAKAN GUS ALI: Airlangga Hartarto (kiri) dan Muhammad Sarmuji usai kunjungi Gus Ali Masyhuri. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
DIDOAKAN GUS ALI: Airlangga Hartarto (kiri) dan Muhammad Sarmuji usai kunjungi Gus Ali Masyhuri. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
- Advertisement -

SIDOARJO, Barometerjatim.com – Meski baliho sudah bertebaran dan didesak kadernya di grass root agar maju Capres di 2024, Ketua Umum DPP Partai Golkar Jatim, Airlangga Hartarto masih enggan bicara banyak soal pencapresan.

“Kita tunggu waktunya saja, insyaallah,” kata Airlangga singkat usai mengunjungi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Progresif Bumi Shalawat, KH Agoes Ali Masyhuri di Lebo Sidoarjo, Minggu (20/2/2022).

Kedatangan Airlangga didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Wakil menteri Perindustrian Jerry Sambuaga, Anggota DPR RI Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar Jatim Muhammad Sarmuji, Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak, serta sejumlah pejabat lain dan pengurus Partai Golkar.

Apakah kedatangannya untuk meminta doa restu Gus Ali terkait pencapresan di 2024? Belum lagi Airlangga menjawab, Sarmuji buru-buru menimpali kalau ketua umumnya dalam pertemuan tersebut juga didoakan secara khusus oleh Gus Ali.

“Pak Ketum tadi didoakan khusus oleh Kiai Ali Mashuri,” ungkap Sarmuji. Apa isi doanya? “Hanya Gus Ali Masyhuri dan Tuhan yang tahu, tapi insyaallah doanya bagus,” katanya. Apakah doa terkait pencapresan? “Doanya tadi hanya Allah dan kiai yang paham,” sergah Airlangga.

Pejabat dan politikus yang berlatar belakang pengusaha itu lantas menjelaskan, kunjungan ke Gus Ali ini untuk memberikan ucapan selamat atas peluncuran digital TV yang diberi nama Progresif TV.

Selain itu, Airlangga mengapresiasi pendidikan di Ponpes Bumi Shalawat yang menekankan santrinya agar bisa mengikuti perkembangann zaman, terutama terkait digitalisasi.

Airlangga juga mengungkap ada pembicaraan mendalam dengan Gus Ali. “Pembicaraan yang dalam mengenai Pileg, di mana dapil-dapil yang perlu diperkuat dan berapa target-taregt yang nanti bisa dicapai,” ucapnya.

» Baca berita terkait Pilpres 2024. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -