Kondisi Sulit, Fraksi Demokrat Bagi Sembako di Seluruh Jatim

DEMOKRAT PEDULI: Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim salurkan paket sembako ke seluruh Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/IST
DEMOKRAT PEDULI: Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim salurkan paket sembako ke seluruh Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Di tengah kesulitan masyarakat akibat pandemi Covid-19, Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim menggalakkan program “Demokrat Peduli” dengan memberikan bantuan paket sembako di seluruh wilayah Jatim.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak menuturkan, penyaluran ribuan paket sembako ini sejalan dengan kebijakan strategis DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Jatim.

Sebelumnya, Demokrat Jatim juga menyumbangkan 50 ribu masker medis kepada BPBD Jatim untuk mendukung perlindungan bagi relawan dan petugas yang berada di garda terdepan serta warga Jatim.

“Kepedulian ini diharapkan bisa turut meringankan beban masyarakat, menjadi wujud gotong royong dan nilai kemanusiaan,” kata politikus yang juga wakil gubernur Jatim tersebut, Sabtu (31/7/2021).

Secara khusus, lanjut Emil, pihaknya juga menginstruksikan pengurus dan anggota Fraksi DPRD di tingkat kabupaten dan kota untuk melaksanakan program Demokrat Peduli.

“Penyaluran ini dilakukan serentak, dengan koordinasi 14 anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim di masa pelaksanaan PPKM Level 4 dan 3 di Jatim,” tandasnya.

Emil berharap, kondisi pandemi Covid-19 ini bisa segera mereda demi meminimalisir warga yang sakit dan meninggal.

» Baca Berita Terkait Demokrat