Khofifah ‘Cari Jodoh’ buat Bupati Tuban, Netizen: Sama Ibu Saja!

CARI JODOH: Gubernur Khofifah posting foto bersama Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faridzky. | Foto: Instagram
CARI JODOH: Gubernur Khofifah posting foto bersama Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faridzky. | Foto: Instagram

SURABAYA, Barometerjatim.com – Ya, namanya juga media sosial. Ada saja netizen yang mengusili postingan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di akun Instagram-nya @khofifah.ip.

Terbaru, usilan terlihat saat Khofifah mengunggah dua fotonya bersama Bupati Tuban terpilih hasil Pilbup Tuban 2020, Aditya Halindra Faridzky.

Secara jenaka, Khofifah memberi caption fotonya, “Barangkali ada jomblowati follower saya yang beruntung terpilih menjadi Ibu Bupati sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban,” tulisnya.

“Coba paparkan visi misinya. Yang terbaik nanti akan saya sampaikan ke Mas Lindra (Aditya Halindra Faridzky) yang Insya Allah Juni mendatang resmi dilantik menjadi Bupati Tuban,” sambung Khofifah.

Lindra saat ini baru berusia 29 tahun, kelahiran 15 April 1992. Dia merupakan putra dari pasangan almarhum Ali Hasan dan Heany Relawati Rini Widayastuti, mantan bupati Tuban dua periode.

Postingan Khofifah mendapat sambutan luar biasa: Disukai 25.898 kali dengan 1.263 komentar. Rata-rata akun dengan nama wanita menawarkan diri menjadi pendamping Aditya.

“InsyALLAh siap mendampingi beliau dalam mendukung tujuan yang mulia Bangun Deso Noto Kuto di Tuban” tulis @mojangeulis. “Visi misinya membangun keluarga sakinah, mawaddah warohmah bu,” timpal @anisanuranisa

Tapi ada juga yang usil. “Ya sama Ibu saja.. kan sama2 Single…hehehehe,” tulis @agusalsyukur.

Seperti diketahui, sejak suaminya, Indar Parawansa meninggal pada 15 Januari 2014, hingga kini Khofifah yang juga ketua umum PP Muslimat NU belum bersuami lagi.

Usilan @agusalsyukur lantas mendapat enam balasan dari netizen lainnya. “hss… Saru,” kata @fatmiludyazakiyah2017. “huz… kok gitu komennya, gk sopan donk,” sambar @mbk_tifah. Sementara empat pembalas lainnya hanya terkekeh.

» Baca Berita Terkait Media Sosial