Sabtu, 02 Juli 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Jelang Pemilihan Ketum PBNU, Kiai As’ad Ali Trending di Twitter!

Berita Terkait

TRENDING TWITTER: KH As’ad Said Ali, hiasi trending Twitter sebagai ketua umum PBNU. | Foto: Barometerjatim/ROY HS
TRENDING TWITTER: KH As’ad Said Ali, hiasi trending Twitter sebagai ketua umum PBNU. | Foto: Barometerjatim/ROY HS
- Advertisement -

LAMPUNG, Barometerjatim.com – Jelang pemilihan ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), nama KH As’ad Said Ali tak hanya berkumandang dalam arena Muktamar ke-34 NU di Lampung, tapi juga meramaikan dunia maya bahkan muncul dalam trending Twitter dengan hastag #KyaiAsadAliMenang.

Alhamdulillah, dengan trendingnya #KyaiAsadAliMenang di Twitter adalah wujud dari soliditas para pemilik suara yang memuncakkan dukungan di medsos. Ini mengharukan,” kata Mantan Asisten Pribadi (Aspri) KH Hasyim Muzadi, Fairouz Huda di Lampung, Kamis (23/12/2021).

“Kiai As’ad Ali memang pantas untuk didukung kita semua, karena kefiguran beliau sangat tepat untuk dimenangkan,” tandas mantan Ketua PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim itu.

Menurut Fairouz, dari semalam dukungan untuk Kiai As’ad Ali semakin menderas. Semua kiai yang memiliki suara berdatangan untuk memberi support dan itu semua berjalan alamiah atas inisiatif mereka.

“Figur Kiai Asep Saifuddin Chalim (putra KH Abdul Chalim Leuwimunding, Sekpri KH Wahab Chasbullah) juga sangat signifikan mempengaruhi kejernihan hati para pemilih untuk memastikan dukungan ke Kiai Asad Ali,” paparnya.

Fairouz berharap, perpaduan hasil riyadhoh para kiai, visi besar yang ditawarkan Kiai Asad Ali dan inisiatif dukungan para muktamirin, menyatu menjadi satu napas perjuangan atas kemenangan. “Dan ini adalah kemenangan bersama, bismillah!” ucapnya.

AS'AD ALI MENANG: Jelang pemilihan Ketum PBNU #KyaiAsadAliMenang trending urutan ketiga di Twitter. | Foto: Twitter
AS’AD ALI MENANG: Jelang pemilihan Ketum PBNU #KyaiAsadAliMenang trending urutan ketiga di Twitter. | Foto: Twitter
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -