Haji Masnuh Tantang Gelora Adu Semangat Menangkan Kelana

PENUH SEMANGAT: Haji Masnuh, beri semangat kader Partai Gelora menangkan Kelana-Astutik. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
PENUH SEMANGAT: Haji Masnuh, beri semangat kader Partai Gelora menangkan Kelana-Astutik. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SIDOARJO, Barometerjatim.com – 66 tahun bukanlah usia muda. Tapi soal semangat, Ketua Tim Pemenangan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, Haji Masnuh tak mau kalah dengan anak-anak muda.

Bahkan, mantan bendahara umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu, ‘menantang’ kader muda Partai Gelora adu semangat untuk memenangkan Kelana-Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020.

“Saya ini, boleh dikatakan sudah sepuh, 66 tahun. Tapi semangat saya tidak mau kalah dengan Gus Sirot dan Mas Agus,” katanya saat menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 DPD Partai Gelora Sidoarjo di Hotel Luminor Sidoarjo, Minggu (27/9/2020).

Sementara Ketua DPD Partai Gelora Sidoarjo, Agus Supriyanto dan Ketua DPW Partai Gelora Jatim, Muhammad Sirot yang ditantang maupun pengurus PAC yang hadir terlihat ger-geran sambil memberi aplaus panjang.

Usai acara, Masnuh menjelaskan makna tantangannya untuk memberikan semangat perjuangan dalam memenangkan Kelana-Astutik.

“Tidak harus melihat yang muda atau yang tua saja. Tapi semaunya harus bersemangat dalam memenangkan calon yang kita dukung. Bersama Gelora saya merasa muda lagi,” katanya diiringi senyum.

Selebihnya, Masnuh bersyukur dan memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Gelora untuk Kelana-Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020.

Alhamdulillah, saya melihat potensi-potensi di Gelora. Penggerak yang di depan dan second layer dihuni para tenaga muda yang terampil dan semangatnya tinggi,” katanya.

Satukan Suara Pemula

PILBUP SIDOARJO: Haji Masnuh dan kader Partai Gelora, satu suara menangkan Kelana-Astutik. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
PILBUP SIDOARJO: Haji Masnuh dan kader Partai Gelora, satu suara menangkan Kelana-Astutik. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

Dukungan Gelora, lanjut Masnuh, sekaligus menjadi energi tambahan, terutama untuk meraup suara dari kalangan muda saat coblosan, 9 Desember nanti.

“Ini energi muda baru, dan mudah-mudahan bisa mengais suara di kalangan muda, para pemilih pemula. Energi ini akan disatukan untuk mendorong energi yang sudah ada,” ujarnya.

Gelora sendiri resmi memberikan dukungannya untuk pasangan Berkelas (Kelana-Astutik) agar Sidoarjo semakin berkelas, menjadi pusat terintegrasinya kota-kota di sekeliling yakni Surabaya, Gresik, Mojokerto, dan Pasuruan.

“Partai Gelora Sidoarjo memutuskan untuk mendukung, memenangkan pasangan Bapak Kelana dan Ibu Astutik yang insyaallah akan menjadi bupati-wakil bupati,” kata Agus.

“Keputusan sudah diambil, maka seluruh kader, fungsionaris, akan komitmen, all out dalam memenangkan pasangan Berkelas hingga Sidoarjo naik kelas,” imbuhnya.

» Baca Berita Terkait Pilbup Sidoarjo