Gelora Pilih Pasangan Berkelas, Agar Sidoarjo Naik Kelas!

PILBUP SIDOARJO 2020: Kelana menerima cendera mata berupa karikatur dari Partai Gelora Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim.com/IST
PILBUP SIDOARJO 2020: Kelana menerima cendera mata berupa karikatur dari Partai Gelora Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim.com/IST

SIDOARJO, Barometerjatim.com – Partai pendatang baru, Gelora Indonesia merapat ke pasangan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020. Dukungan disampaikan lewat Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 DPD Partai Gelora Sidoarjo di Hotel Luminor Sidoarjo, Minggu (27/9/2020).

“Partai Gelora Sidoarjo memutuskan untuk mendukung, memenangkan pasangan Bapak Kelana dan Ibu Astutik yang insyaallah akan menjadi bupati-wakil bupati,” kata Ketua DPD Partai Gelora Sidoarjo, Agus Supriyanto di hadapan seluruh pengurus DPC.

Konsolidasi juga dihadiri Ketua DPW Partai Gelora Jatim, Muhammad Sirot. Sedangkan Kelana hadir didampingi ketua tim pemenangannya, Haji Masnuh.

Lanjut Agus, “Keputusan sudah diambil, maka seluruh kader, fungsionaris, akan komitmen, all out memenangkan pasangan Berkelas (Bersama Kelana-Astuti) hingga Sidoarjo naik kelas.”

Gelora, kata Agus, juga akan terus menggelorakan Sidoarjo, termasuk lewat konsolidasi ini, dengan menata 18  kecamatan yang ada untuk memenangkan pasangan Berkelas.

“Hingga Sidoarjo naik kelas, menjadi barometer, tidak sekadar kota tapi pusat terintegrasinya kota-kota di sekeliling. Surabaya, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, yang akan membuat Sidoarjo benar-benar maju,” paparnya.

Sementara itu Kelana menyebut Gelora adalah partai dengan soliditas yang tinggi. “Saya mengenal orang-orang dari Gelora ini adalah orang yang cerdas, pekerja keras, dan berkomitmen tinggi,” katanya.

Karena itu, dia bersyukur mendapat dukungan dari Gelora. “Ketika Partai Gelora bersedia mendukung saya, langsung saya sujud syukur,” ujarnya yang disambut aplaus hadirin.

Terlebuh, Kelana melihat Gelora juga memiliki niat yang sama, yakni bekerja keras bagi perubahan dan kemajuan Sidoarjo.

» Baca Berita Terkait Pilbup Sidoarjo