Selasa, 25 Januari 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Erick Thohir Hadir di Unhasy, Rektor Harap Ada Kolaborasi

Berita Terkait

MAULID NABI: Erick Thohir (tengah) dan Gus Miftah, hadiri Mualid Nabi yang digelar Unhasy Jombang. | Foto: Barometerjatim.com/IST
MAULID NABI: Erick Thohir (tengah) dan Gus Miftah, hadiri Maulid Nabi yang digelar Unhasy Jombang. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

JOMBANG, Barometerjatim.com – Rektor Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Tebuireng, Kabupeten Jombang, Jawa Timur, Prof Dr Haris Supratno berharap kampus yang dipimpinnya bisa menjalin kolaborasi dengan Kementerian BUMN.

Hal itu disampaikannya saat peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di lantai tiga aula Gedung KH M Yusuf Hasyim yang juga dihadiri Menteri BUMN, Erick Thohir. Hadir pula Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji Sleman Yogyakarta, Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah.

“Kurikulum yang diterapkan di Unhasy saat ini berbasis kewirausahaan, sangat cocok untuk dilakukan kolaborasi dengan Kementerian BUMN,” kata Prof Haris. Karena itu, tandasnya, kedatangan Erick diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Unhasy.

Selain Erick dan Gus Miftah, peringatan Maulid Nabi ini juga dihadiri Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng Jombang, KH Abdul Halim Mahfudz (Gus Kikin) serta Gus Ipang Wahid yang merupakan putra pertama almarhum KH Salahuddin Wahid, serta Gus Billy Wahid.

Sementara Erick memberi motivasi kepada para mahasiswa Unhasy, bahwa kesuksesan didapatkan dari kerja keras, kapabilitas, dan kerja sama dengan semua pihak yang dapat mengarahkan menuju jalan kesuksesan.

“Karena itu, acara ini dapat meningkatkan kualitas mahasiswa Unhasy pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” kata Erick.

Kegiatan Maulid Nabi ini merupakan rangkaian kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unhasy yang diharapkan dapat menginspirasi generasi muda, khususnya mahasiswa Unhasy. Sehingga, pada 2045 bisa tercipta generasi emas sesuai harapan pemerintah.

» Baca Berita Terkait Unhasy

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -